MULAWARMAN PEDULI, DANDIM 1003 KANDANGAN HADIRI HAUL SYEKH M. ZAINI BIN ABD.GHANI KE- 14 DI MASJID AR RAUDAH

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN. Ditengah kegiatan yang sangat padat Komandan Kodim 1003/ Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto,SE menghadiri undangan peringatan haul Syekh Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani yang ke-14 di Masjid Ar Raudah Kandangan (HSS). Kegiatan keagamaan ini dipimpin langsung oleh Syekh Ahmad Syairazi pengasuh Ponpes Dalam Pagar dan Pimpinan Majelis Ta’lim Raudhatul Ghanna An nabawiah Kandangan,dengan menghadirkan penceramah KH Syaifudin dari Samarinda (Kaltim).

Dihadiri oleh FKPD, Para alim ulama ,tokoh masyarakat dan para jamaah sekitar 5000 orang baik dari dalam maupun dari luar Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

”Kesempatan seperti ini sangat berarti bagi saya, dalam upaya memelihara hubungan dan komunikasi yang baik antara para pejabat daerah, ulama dan umaro dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Tahun 1945,” ungkap Dandim 1003 Kandangan.

Melalui acara ini, sambung Dandim, selain bisa bersilaturrahmi, ia selaku prajurit TNI ingin membangun dan memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca Juga:  Harapan Komda VIII PP PMKRI Kepada Peserta LKK 

“TNI sangat menyadari, bahwa kemanunggalannya dengan rakyat merupakan Roh TNI Angkatan Darat, sekaligus inti kekuatan dan inti perjuangan bangsa ini sebagai wujud semangat gotong royong,” terangnya.
Dalam acara ini terlihat sekali sangat akrab hubungan antara Dandim baik dengan pejabat daerah maupun dengan para ulama. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top