Trial Game SJA TBK 2019 Uji Ketangguhan Para Raider – Raider Di Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU, Even Trail game SJA TBK ini selain buat hiburan kegiatan ini juga seabagai silaturahim antar pencinta Trail game mania, sekaligus mengenalkan keindahan objek pariwisata pantai kedeambaan Kabupaten Kotabaru agar selalu ramai dikunjungi para wisatawan baik dari dalam daerah maupun luar daerah.

Ketua Panitia Pelaksana Trail geme SJA TBK, HM Maulidiansyah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH dan Seluruh SKPD kotabaru atas terciptanya ide dan gagasan sirkuit Trail geme SJA TBK 2019, di areal kedambaan sarang tiung, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Sabtu (16/03/2019).

Dari jumlah Trail geme SJA TBK 2019 yang mengikuti terdiri dari 30 Tim dan 56 perorangan dengan berjumlah kurang lebih 200 yang ikut dalam Trial geme SJA TBK, dan Kegiatan ini didukung berbagai Sponsor.

Bupati Kotabaru H Sayed jafar SH. juga menyampaikan kepada ketua panitia yang telah melaksanakan Trail geme SJA TBK 2019. Kegiatan ini akan menguji ketangguhan para raider – raider yang ada untuk mengarungi sirkuit ini.

Baca Juga:  Tuntut Rekannya Dibebaskan, Ratusan Mahasiswa Demo Mapolda Kalsel dan Mapolresta Banjarmasin

Harapan saya selaku bupati Kotabaru dengan adanya sirkuit kedambaan ini akan lebih dikembangkan lagi dengan tujuan disaat jelang hari jadi kotabaru nanti, insya allah akan kita laksanakan Even Nasional. Ucapnya.

Terus tambahnya lagi, Sirkuit ini juga akan kita berikan penanaman trembesi, kurang lebih 250 bibit guna penghijauwan dikawasan sirkuit. Dan saya juga tak lupa mengucapkan kepada pihak perusahaan dan perbangkan yang telah ikut serta mendukung kegiatan ini, semoga kawasan areal pantai kedambaan bisa lebih maju dan mengangkat pariwisata daerah Kabupaten Kotabaru menjadi pusat wisata.

Pariwisata kotabaru banyak yang menjadi objek wisatanya diantaranya, siring laut, meranti, meratus, samber gelap yang terus dikembangkan oleh pemerintah daerah termasuk pelebaran jalan, saya juga mengajak kepada para SKPD untuk terus bahu membahu membangun Kabupaten Kotabaru. Pungkasnya.

Bahkan yang ikut berhadir pada acara Trail Game SJA TBK 2019, yakni. Bupati Kotabaru H Sayed jafar SH. Dandim 1004/Kotabaru,Letkol Inf Rony Fitriyanto S.Sos, Sekda Kotabaru.Drs H Said Akhmad MM. Kasdim 1004/Ktb Mayor Inf Samsul Kusairi S, Ag. Danramil 1004-08/Kota, Kapten Arh Eko Nogroho.S. Kapten laut PM Wartono. Iptu Engkis perwakilan polres Kotabaru. Agung Nugroho SH, Intelijen Kejaksaan Negeri Kotabaru. SKPD Kabupaten kotabaru dan Para Raider Intansi dan daerah lainya. (dam)





Baca Juga:  STAND TP PKK DAN DEKRANASDA TAMPILKAN KONSELING KERAJINAN TANGAN

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top