SAYED JA’FAR CANANGKAN SATU DESA SATU BANK SAMPAH DI KOTABARU

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Arif Fadillah, mengungkapkan, dalam rangka beberapa pengerahaan menteri berkaitan Indonesia Bersih, Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far menindak lanjuti pengurangan Sampah Plastik dan akan membentuk bank sampah disetiap Desa di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru, Sayed Ja’far menghimbau seluruh desa dalam wilayah Kabupaten Kotabaru untuk segera membentuk Bank sampah sesuai arahan ketiga menteri untuk itu Bupati Sayed Ja’far memenginginkan satu desa satu bank sampah, kata Arif Fadhillah, Selasa (12/3/2019) di Gedung ABDI Negara lantai 3, Jalan Pangeran Indra Kusuma Jaya Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Menurutnya, dengan akan dicanangkan bank Sampah di Kabupaten Kotabaru, maka besok Rabu (13/3/2019), Bupati H. Sayed Ja’far akan membuka bank sampah di Desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Utara, karena satu desa satu bank sampah, tuturnya

Rencananya besok bank sampah dibuka Oleh Bupati H. Sayed Ja’far, dan masyarakat di Desa Hilir Muara sangat merespon secara positif, tandas Arif Fadhillah kepada wartawan suarakalimantan.com aja . (Wan)





Baca Juga:  Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona : Warga Desa Wonorejo Satui Dirikan Posko Covid-19

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top