Antusias Warga Hadiri Millenial Road Safety Festival Polres Pankep di Alun – Alun Citramas

Print Friendly, PDF & Email

Antusias Warga Hadiri Millenial Road Safety Festival Polres Pangkep di Alun – Alun Citramas

SUAKA, PANGKEP—Ada sekitar 5500 Orang Menghadiri kegiatan Millenial Road Safety Festival Polres Pangkep yang dilaksanakan di di Alun-alun Citramas Pangkep Kel. Padoang-doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep. Sabtu (09/3/2019)

“Dengan Tingginya Angka Kecelakaan yang melibatkan kaum Melenial sehingga Pemerintah melihat bahwa perlu ada sebuah kegiatan yang dapat menciptakan sebuah kesadaran sehingga melalui Korlantas Polri mengadakan seperti ini, Kegiatan seperti ini dilakukan diseluruh wilayah negeri, Kebetulan untuk wilayah pangkep baru kita lakukan hari ini” Ucap Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K M.H Mengawali Sambutannya”

“Ia katakan, Karena Kaum Millenial generasi muda merupakan Aset Bangsa kedepan bagaimana jadinya jika mereka meninggal atau cacat permanen akibat kecelakaan. Saya atas nama pimpinan Polres Pangkep bermohon kepada kita semua utamanya kepada kaum Millenial Menjadi bagian penting dalam penggeloraan tertib berlalu lintas, Ungkap Kapores

“Maka dari itu mari kita nikmati kegiatan ini banyak hal nantinya kita saksikan ada band, Jalan Santai, Doorprice, Tari Klosal dan lain-lainnya, saya berharap agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib.

Baca Juga:  14 Anak Muda Jadi Korban Minum Cairan Polylab Etanol

“Sementara, Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE. Pertama mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang telah melaksanakan kegiatan ini sebagai kegiatan yang sangat penting, karena Kabupaten Pangkep yang sudah berusia 59 tahun baru dilakukan kegiatan seperti ini yang menjadi bahan evaluasi bagaimana kita punya Kaum Millenial dalam Berlalu lintas, “Ucapnya”

“Menurutnya, ini menjadi harapan masyarakat Pangkep bahwa melalui kegiatan ini menjadi motivasi untuk tertib dan patuh dalam berlalulintas, dan Kaum Millenial jangan hanya pintar mengendarai namun kelengkapan berkendara juga harus dimiliki seperti SIM,
Sebagai Pemerintah Kabupaten Pangkep akan melakukan Kerjasama dengan Polres untuk menyipakan SIM Gratis kepada Kaum Millenial sebanyak 250 buah. Ini semua saya lakukan demi generasi muda yang patuh dalam berlalu lintas “ Kata Bupati”

“Dalam giat tersebut turut hadir, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabaruddin, S.Sos, Ketua Pengadilan Negeri Pangkep Farid Hidayat Sopamena, SH.,MH., Ketua DPRD Pangkep Ir. Andi Ilham Zainuddin, Ketua Bayangkari Cabang Polres, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Pangkep, Ketua Persit Canrakirana, Wakapolres Pangkep Kompol Syukri Abham, SH.,MH., Dirut PT. Semen Tonasa yang diwakili oleh Kasi Humas PT. Semen Tonasa Andi Said Chalid, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira jajaran Polres Pangkep, Para pimpinan OPD Pemda Pangkep.

Baca Juga:  Polsek Kelumpang Hilir Kawal Rekapitulasi Surat Suara Dari PPK Ke KPU Kotabaru

“Pada rangkaian acara dihibur oleh Penampilan Musisi Lokal Pangkep dan dibawakan oleh MC lokal Pangkep serta dimeriahkan oleh penampilan Artis Komedian Tumming dan Abu.(MS/Thiar),@tim/SK.





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top