Ajang Silaturahmi KBPP – Polri Bersama Drs.H.M. Sofwat Hadi, SH Calon Anggota DPD RI 2019

Print Friendly, PDF & Email

Ajang Silaturahmi KBPP-Polri Bersama Drs H.M. Sofwat Hadi, SH Calon Anggota DPD RI 2019

BANJARMASIN, Suarakalimantan. com – Dengan penuh rasa kebersamaan dihadiri sekitar 40 Keluarga Besar Putra – Putri Polri (KBPP) Polri dalam acara Silaturrahmi bersama Drs.H. Mohammad.Sofwat Hadi, SH. Independen/Perseorangan Calon Anggota DPD – RI 2019. Sabtu, 09/03/2019. Tempat Rumah Makan SORAYA, jalan Simpang Telawang Banjarmasin.

“Dalam acara silaturahmi ya saya sebagai orang tua dari anak – anak polisi, perlu saling kenal mengenal diri dan juga mau mencari aspirasi apa yang ingin disampaikan oleh putra-putri Polri. khususnya yang ada di Kota Banjarmasi, Ini yang nantinya akan kami sampaikan kepada pemerintah pusat dan kepada para pejabat polri di Kalimantan selatan. Misalnya kepada Kapolda dan para Kapolres serta Kapolresta, mungkin perlu adanya komunikasi antara anak-anak Polri khususnya dengan para pejabat polri yang ada di Kalsel.”Kata, Drs.H.M.Sofwat Hadi, SH. Selaku Independen/Perseorangan Calon Anggota DPD – RI 2019.

“Disampaikannya, Dalam hal ini kita menjembatani atas sesuatu yang berkenaan dengan adanya saran serta aspirasi dari Masyarakat khususnya kepada KBPP – Polri. Silaturahmi pada hari ini, kita mengadakan pertemuan yang kurang lebih dihadiri oleh 40 keluarga besar putra-putri Polri yang ada di Kota Banjarmasin.”Ucap Sofwat.

Baca Juga:  Saat Tambat, Speed Boat Terbakar Di Perairan Sungai Barito

Dalam Slogan “Gasan Membangun Banua”

“Ia berharap kepada Pengurus Keluarga Besar Putra – Putri (KBPP) Polri, ini bisa berjalan aktif terutama membantu pemerintah dalam pembinaan para generasi muda yang khususnya para remaja. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa tantangan serta ancaman bagi generasi muda di masa yang akan datang kedepannya Ini sangatlah berbahaya sekali. Dan ini perlu kita antisipasi terutama juga harus mendapat perhatian serta bimbingan bantuan dari orang tua anggota Polri. Baik yang masih aktif maupun yang sudah purnawirawan.”Unkap, Drs.H.M.Sofwat Hadi, SH, sebagai Independen Calon Perseorangan Anggota DPD-RI 2019.(@tim/htm/SK).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top