MULAWARMAN PEDULI KETUA PERSIT KANDANGAN KUNJUNGI WARGA YANG SAKIT

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN. Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003/Kandangan Ny. Hikmah Ifadilah beserta Pengurus Persit melaksanakan anjangsana di RSUD Brigjend H Hasan Basry. Jum’at (8/3/2019).

Anjangsana di RSUD Brigjen H Hasan Basery ini selain untuk bertemu saudara-saudara kita, juga untuk memberikan dukungan moral terhadap Ny. Roselawati merupakan istri dari Serda Taryono Babinsa Koramil 1003-06/Simpur Kodim 1003/Kandangan sebagai wujud perhatian dalam rangka Program Mulawarman Peduli yang mengalami sakit batu empedu yang dideritanya selama 1 tahun ini dan pernah 1 kali operasi. Kedatangan Ibu Ketua dan pengurus Persit ini juga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis.

Kita tidak boleh menyerah terhadap apa yang menjadi cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa, tetapi kita harus tetap berusaha dengan Doa, usaha, Iktiar dan Tawakal dengan menyerahkan hasil akhirnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Di akhir kesempatan Ibu ketua didampingi oleh pengurus Persit bersama sama memanjatkan doa agar seluruh Masyarakat yang sedang di jenguk di RSUD Brigjend H Hasan Basery dapat segera pulih seperti sedia kala dan bisa kumpul kembali bersama keluarga. (red)





Baca Juga:  Warga Salba Tapin Ketangkap Membakar Lahan Di Kupang Kandangan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top