Mulawarman Peduli Dandim 1003 /Kdg Bantu Prosesi Pemakaman Warga

Print Friendly, PDF & Email

Kandangan 8 Maret 2019 Dandim 1003/Kandangan Letnan Kolonel Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E., hari ini melayat atas meninggalnya Almarhumah Siti Maskiah Umur 48 tahun Pekerjaan Pedagang Alamat Binjai 3 Kelurahan Jambu Hilir. Almarhumah meninggal Dunia karena Kecelakan tertabrak sepeda motor di depan Gang Mangga Jl. Piere Tendean Jambu Hilir Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.

Almarhumah ibu Maskiah merupakan Masyarakat ke seharian nya sebagai pedagang.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan rasa belasungkawa kepada Almarhumah Ibu Maskiah semoga Khusnul Khotimah dan segenap keluarga yang ditinggalkan Mudah-Mudahan Allah SWT memberikan ketabahan dan kesabaran sebagai wujud kepedulian terhadap sesama Hamba Allah Habluminallah vertikal kepada Allah dengan beramar makruf nahi mungkar dan Habluminnanas yaitu menjalin Hub antar saudara pertajam silaturahmi dan kekerbatan serta persaudaraan

Tak lupa, Dandim juga tampak mendoakan, agar almarhum ibu Maskiah senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Danramil 1003-04/Kandangan Kapten Cpl Marhani mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E.

Baca Juga:  Sinar Mas Group Peduli Banjir Salurkan Sembako Lewat Posko Majelis Ta'lim dan Organisasi Advokat P3HI

Seperti diketahui, almarhumah Ibu Maskiah meninggal dunia pada pagi hari ini karena Kecelakaan dan dimakamkan di TPU Keluarga Jambu Hilir Kandangan . (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top