SHOPPING CART

close

Universitas Sari Mulia Tingkatkan Pendidikan Yang Unggul dan Bermutu

, Suarakalimantan.com – Yayasan Indah dalam Peresmian Universitas Sari Mulia (UNISM) disajikan berbagai macan tarian sampai dengan paduan suara sangat meriah. Selasa 05/02/ 2019, di Aula UNISM Jalan Pramuka .

“Rektor Universitas Sari Mulia ( UNISM) dr. H.R. Soedarto WW.Sp.OG mengatakan, peresmian ini sungguh merupakan hari bersejarah dan anugerah. “Kami bertekad untuk selalu meningkatkan kualitas mutu pendidikan sehingga menjadi universitas yang unggul dan bermutu,” ucapnya.
Soedarto menyampaikan, kita akan terus menguatkan jalinan kebersamaan dengan seluruh civitas akademika demi mempertahankan prestasi untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi. “Kita semua siap bergandeng tangan bersama – sama membangun bangsa ini melalui pendidikan yang lebih baik dan berkualitas,” ujarnya.
“Sementara itu Ketua Yayasan Indah Banjarmasin, Dr.RR.Dwi Sogi Sri Redjeki,SKG,M.Pd dalam sambutannya mengatakan, Yayasan Indah Banjarmasin melakukan penggabungan dan penyatuan Akademi Kebidanan Sari Mulia Banjarmasin dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sari Mulia menjadi Universitas Sari Mulia.

“Dengan berdirinya universitas ini, semoga kita semua semakin mampu menunjukan kualitas dan mampu berkompetisi di kancah lokal, nasional maupun internasional,” jelasnya.
Dwi Sogi mengatakan, kami akan selalu meningkatkan mutu pendidikan melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia dan sarana prasarana.
“Mudah – mudahan dengan berkembangnya menjadi universitas kepercayaan masyarakat terhadap mutu pendidikan di universitas Dari Mulia semakin meningkat. Jadikanlah universitas menjadi institusi pendidikan tinggi yang unggul mampu menghasilkan lulusan yang profesional dan berdaya saing,” imbuhnya.

Dwi Sogi memaparkan, merintis untuk mendirikan Akademi Kebidanan Sari Mulia Banjarmasin pada tahun 2005 dan mendirikan Sekolah Tinggi ilmu Kesehatan Sari Mulia pada tahun 2009. “Sebagai bentuk konsistensi dalam berkometmen untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, Alhamdulillah akhirnya kada tahun 2019 AKBID Sari Mulia dan STIK Sari Mulia dapat melakukan penggabungan dan penyatuan yang kini menjadi Universitas Sari Mulia. Ini merupakan suatu mimpi yang menjadi nyata,” paparnya.

loading...
Baca Juga  Makam Syekh Haji Abdul Hamid Abolong

“Sementara itu Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten III Bidang Administrasi Umum, Heriansyah menyebutkan Universitas Sari Mulia bisa berkembang sampai ketingkat Internasional.
“Perkembangan SDM prioritas penting. Diperlukan sumberdaya manusia yang terampil dan berdaya saing. Saat ini persaingan sangat ketat dan berlomba dengan teknologi. Diperlukan SDM yang bisa bersaing baik ditingkat lokal maupun internasional,” sebutnya.
Gubernur mengharapkan lulusan
Universitas siap bekerja di semua sektor, kalimantan sangat kaya dengan sumber alamnya karena itu sangat diperlukan sumber daya manusia yang berkwalitas untuk mengelolanya.”tutupnya.@tim/htm.

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
https://www.suarakalimantan.com/wp-admin/upload.php
Tags:

0 thoughts on “Universitas Sari Mulia Tingkatkan Pendidikan Yang Unggul dan Bermutu

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Populer

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!