SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

SPBU 64.705. 005 Anjir Muara Promosikan Aplikasi Mypertamina “Berkah Energi Pertamina”

SUAKA, ANJIR MUARA – Group B putaran ke sembilan, SPBU 64.705.005 Anjir Muara perkenalkan aplikasi MyPertamina, dengan membagikan brosur serta melayani setiap konsumen mendownload ke handphone android, mengisi biodata (ktp) scan foto kumpulkan poin, program “Berkah Energi Pertamina”, Kamis (27/9/2018) Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan. (Diterbitkan ulang/ kembali)

Sementara Muhammad Ilhami, Selaku pengawas SPBU 64.705.005 Anjir Muara, menyapaikan,” Sehubungan dengan adanya program ini, warga sangat antusias ingin mengetahui, terlihat mereka sangat berminat mendaftarkan diri setelah menginstal aplikasi MyPertamina, karena banyaknya hadiah yang akan diundi seperti mobil, umroh, sepeda motor, dan hadiah doorpreze lainnya oleh pertamina,” ungkapnya.

loading...

Seperti biasa kegiatan ini dihadiri pengawas SPBU yang ada di group B secara bergiliran, harapan saya semoga program ini terus berlajut, dan ini sangat membantu untuk meningkatkan pembelian BBK, pertamina dex, pertamax, pertalite dan dexlite,”kepada konsumen, tutup-Ilhami. @tim/htm.



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  SAFARI RAMADHAN 1439 H, BUPATI KOTABARU BERIKAN BANTUAN UNTUK WARGA
Tags:

0 thoughts on “SPBU 64.705. 005 Anjir Muara Promosikan Aplikasi Mypertamina “Berkah Energi Pertamina”

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!