SHOPPING CART

close

Selingkuhi Istri Orang, Sekda Pecat Ade Resa Sebagai Anggota Satpol PP Banjar

Gambar Ade Resa G (Disaat Aktif sebagai Anggota Satpol PP Kabupaten )

SUAKA – . Sikap tegas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar Ir H Nasrunsyah MP, memecat Ade Resa sebagai pegawai honorer Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kabupaten Banjar dikarenakan terbukti menyelingkuhi beberapa istri orang mencerminkan bukti bahwa seorang pemimpin yang bijaksana.

Gambar Ade Resa G

“Dengan sangat terpaksa kami memecat Ade Resa sebagai honorer di wilayah Pemerintah Kabupaten Banjar, karena perbuatannya sangat memcoreng nama baik Kabupaten Banjar yang dikenal sebagai kota religius,” tegas Nasrunsyah kepada awak media ini saat diminta konfirmasinya lewat telepon Senin (11/2/2019).

Ade Resa G merupakan salah satu tenaga honorer anggota Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP yang berdinas di Kantor Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, . Ia kami pecat dengan tidak hormat, karena terbukti melakukan perselingkuhan dengan istri orang, ujar Nasrun.

Menurut Nasrun, hasil pemeriksaan yang di lakukan jajarannya, anggota Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP yang berdinas di Kantor Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar ini (Ade Resa) mengakui telah menyelingkuhi beberapa istri orang, termasuk istri sahabat kami sendiri.

  PMII Serbu DPRD Banjar

Disaat ditanya oleh awak media ini, Siapa dan istri siapa saja yang telah diselingkuhi oleh Ade Resa?, Nasrun mengatakan dengan tegas, bahwa tidak dibenarkan membeberkan aib orang lain, dan itu merupakan sebuah etika untuk merahasiakannya, tegas Sekda Banjar ini.

Dijelaskannya, Kabupaten Banjar adalah salah satu kabupaten dalam lingkup propinsi Kalimantan Selatan yang merupakan sebuah kabupaten relegius sehingga mendapat julukan merupakan kota santri, dan juga serambi Mekkah serta kabupaten yang banyak melahirkan ulama besar.

“Pemeriksaan sudah kami laksanakan, ia (Ade Resa) mengakui bahwa ia benar-benar telah menyelingkuhi beberapa istri orang dan beberapa perempuan cantik lainnya,” ucap pejabat murah senyum ini.

Dari itu sangat jelas perbuatan Ade Resa tidak pantas menduduki sebagai hinorer di pemerintahan Kabupaten Banjar. “oknum pegawai seperti Ade Resa ini yang melakukan perbuatan tidak senonoh dengan menyelingkuhi istri orang tidak layak sebagai bagian dari pegawai di Pemerintahan Kabupaten Banjar, suguh Nasrun.

Nasrunsyah mengharapkan, perbuatan salah satu tenaga honorer anggota Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP (Ade Resa) ini dapat menjadikan pelajaran penting dan berharga bagi semua pegawai di lingkup Pemkab Banjar, sehingga perbuatan keji tersebut jangan sampai terjadi terhadap pegawai-pegawai lainnya.

  Pawai Ta'ruf, Secara Resmi Dilepas Bupati Kotabaru

“Walaupun ia mengakui khilaf dan berjanji tidak akan melakukan kesalahan lagi, serta bersedia meminta maaf kepada suami-suami dan keluarga perempuan yang diselingkuhinya, kita tetap berhentikannya sebagai pegawai di Pemkab Banjar. Sejak sekarang perpanjangan SK honorernya tidak kita perpanjang lagi. Dan dia sudah bukan salah satu bagian dari pegawai di wilayah Pemerintah Kabupaten Banjar lagi,” tegas Nasrunsyah kepada .

Salah satu warga tetangga Ade Resa yang mana namanya minta tidak disebutkan, saat di tanya awak media ini mengatakan, rumah tersebut milik Misran pegawai di Dinas Kehutanan dan merupakan orang tua kandung Ade Resa.

Saat awak media ini menelusuri dan bertandang kerumah tempat tinggal Misran yang merupakan orang tua kandung dari Ade Resa G di Jalan A. Yani Km 30,5 Komplek Sidodadi RT O5 RW 02 No 08 Loktabat Utara Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan mau konfirmasi terkait kasus yang melilitnya, rumah salah satu pegawai di Dinas Kehutanan tersebut tertutup rapat dan tidak ada orang yang membukakan pintu saat diketok rumahnya. Dan saat yang bersangkutan di hubungi dengan dua nomot via telepon +6285750612604 dan +628125002503 tidak mengangkat.

  Wisnu Widiastuti Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua PN Kotabaru
Gambar salah satu diantara sekian kekasih dan selingkuhanAde Resa G

“Itu benar rumah Misran ayahnya Ade Resa. Ayahnya tu pegawai di Kehutanan. Rumah itu jarang terbuka pintunya, Ade itu kerja sebagai Satpol PP mas, kalau tidak salah tugasnya di Kantor Camat Gambut,” ujar salah satu warga tetangga disekitar rumah tersebut sambil menunjuk kerumah bernomor 08 di Komplek Sidodadi RT 05 RW 02 Loktabat Banjarbaru ini. (red)




Gambar Ade Resa G
Tags:

0 thoughts on “Selingkuhi Istri Orang, Sekda Pecat Ade Resa Sebagai Anggota Satpol PP Banjar

Tinggalkan Balasan