SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

ReJO Berikan Pengobatan Gratis Ke 2.000 Warga

SUAKA – BOGOR. Setelah sukses menggelar bakti sosial dikawasan Pandegelang, Tengerang Selatan, provinsi Banten bulan lalu, hari ini tim medis Relawan Jokowi atau ReJo menggelar pengobatan gratis di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Terlihat antrian panjang warga yang antusias mengikuti pengobatan gratis yang dilakukan belasan tim medis ReJo dilapangan yang tak jauh dipemukiman warga tersebut.

“Kita menyiapkan paket pengobatan untuk sekitar 2.000 pasien warga masyarakat disana. Rencananya, pengobatan gratis ini akan diadakan hingga Minggu 24 Februari,” kata Ketua umum ReJo HM Darmizal MS saat dihubungi Sabtu (24/2/2019).

loading...

Menurutnya, pengobatan gratis ini sengaja menyasar kawasan padat penduduk yang jauh dari tempat berobat.

“Sehingga lebih mempermudah warga yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan” katanya.

Darmizal melanjutkan, selepas pengobatan gratis di Kabupaten Bogor, tim medis ReJo akan bergerak ke daerah lain yang masih berada di provinsi Jawa Barat.

“Sehabis Bogor, tim medis ReJo akan menggelar acara yang sama yakni di Bekasi, Karawang, Subang, Depok dan lainnnya,” pungkas pendiri partai Demokrat ini.

Sebelumnya, pada Jum’at 4 Januari 2019 lalu calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin melepas tim medis ReJo dari kediamannya di Jalan Sitibondo, Menteng, Jakarta Pusat. Saat itu Ma’ruf Amin meminta agar relawan bekerja tak hanya diudara. “Serangan darat juga harus kita lakukan,” kata Ma’ruf Amin saat itu.



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  LEKEM KALIMANTAN Harap Pemprov Kalsel Segera Buka Portal Jalan Tambang
Tags:

0 thoughts on “ReJO Berikan Pengobatan Gratis Ke 2.000 Warga

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!