SHOPPING CART

close

Program JMS, sambangi SMP Negeri 2 Kapuas

, Suarakalimantan.com – Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Pada hari senin tanggal 25 Pebruari 2019 menyambangi SMP Negeri 2 Selat Kabupaten .

“Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kapuas “Mauladi, SH. MH bersama tim Jaksa Masuk Sekolah (JMS) melakukan Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah untuk memberikan Penerangan/ Penyuluhan di hadapan sekitar 210 (dua ratus sepuluh) pelajar terkait budaya taat dan permasalahan yang dapat menjadi potensi bagi perkembangan remaja yaitu bahaya penyalahgunaan serta penggunaan tehnologi ITE, hal ini dalam rangka menumbuhkan pengetahuan dan pemahaman kepada para pelajar.

“Menurut Mauladi, Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) ini adalah agenda rutin yang dilakukan pihaknya terhadap sekolah-sekolah diwilayah hukum Kejaksaan Negeri Kapuas, hal ini merupakan salah satu bentuk langkah strategis Kejaksaan RI dalam mewujudkan Revolusi Karakter Bangsa guna menumbuh kembangkan kesadaran hukum bagi pelajar yang memang seharusnya mendapat pengetahuan hukum sejak dini.”Ujar,Mauladi.

  Tiga Puluh Ribu Bibit Kepala Genjah Akan Ditanam Dilokasi Food Estate Kapuas

“Hal ini mengingat pelajar adalah generasi penerus bangsa yang harus dikawal agar tumbuh menjadi generasi yang sadar dan taat hukum.” Ungkap,Mauladi,SH.MH, Kepala Seksi Intelijen Kapuas.(@tim/htm).




Tags:

0 thoughts on “Program JMS, sambangi SMP Negeri 2 Kapuas

Tinggalkan Balasan