SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

PERCEPATAN PEMBANGUNAN DESTINASI WISATA SIRING LAUT KOTABARU

SUAKA – KOTABARU. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru semakin menggenjot pelaksanaan pembangunan untuk percepatan dengan dibuktikan akan segera dilanjutkan pembangunan Lantai dasar sisi sayap kanan berdampingan kantor BPKAD pada Anggaran Dana tahun 2019 kedepan.

Inilah tahapan penyelesaian berdasarkan Master plan. Dan merupakan buah hasil kerja Bupati Kotabaru H. Sayed Japar dengan kepercayaan kepada Khairian A. S.TP. M.Si. Selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata telah mempunyai kinerja sebagai eksekutor yang dapat mensinergikan program serta Visi Misi Bupati Kotabaru.

loading...

Kata Khairian, pelaksanaan pembangunan Destinasi Wisata Siring berdasarkan Master Plan ada beberapa Tahapan agar supaya segera selesai pada tahun 2021, diantaranya pertama Lanjutan Dermaga sepanjang 120 meter sudah selesai sekitar 50 M.

Jadi Lanjutan yang akan dikerjakan sepanjang 70 meter, agar Dermaga ini dapat bersandar kapal khusus kapal pariwisata, kedua pembangunan Mesjid Terapung dan sudah mempunyai Desain.

Ketiga Karena ruang taman masih Sempit maka panggung Dewan Kesenian Daerah akan dipindahkan menjadi pangunggung terapung semacam Opera tetap terbuka, Selasa (26/02/2019) dalam paparannya kepada Awak media suarakalimantan.com saat diruang kerja, di Gedung Abdi Negara, Jalan Pangeran Indra Kusuma Jaya Kelurahan Hilir Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

“Dan perlu banyak pembenahan agar Destinasi Wisata Siring Laut betul betul bersih, indah dilihat sesuai Master Plan, Warung Kuliner pakai Tenda Putih akan di Revitalisasi menjadi Permanen tapi tidak tertutup tetap terbuka dan juga sudah mempunyai Desain tinggal menunggu waktu pelaksanaanya, ” ungkapnya.

“Yang paling penting penataan Warung Kuliner agar tertata rapi inilah, mengapa kita Revitalisasi supaya Desain Warung sama,dan Muda mengatur Menu hidangan yang disiapkan oleh Penjual dan semua Warung harga disesuaikan Supaya para pengunjung dapat terjangkau. ” Tandanya. (Wan)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “PERCEPATAN PEMBANGUNAN DESTINASI WISATA SIRING LAUT KOTABARU

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!