SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Berikan Dukungan Moral, LSM Pemuda Islam dan Forpeban Datangi Kantor PDAM Bandarmasih

Sejumlah LSM Sambangi kantor PDAM Bandarmasih Memberikan Dukungan Moral

, Suarakalimantan.com-Keresahan masyarakat beberapa hari kemarin dikarenakan Imbas dari air ledeng macet alias mati total, membuat belasan anggota LSM Pemuda bersama Forpeban memberikan dukungan moral dengan mendatangi kantor PDAM Bandarmasih jalan Jendral Ahmad Yani Km. 2,5 No 12 . Senin pagi.(18/02/2019)

“LSM Forpeban yang dimotori oleh Din Jaya menyuarakan dalam orasinya, kami sebagai lembaga swadaya masyarakat yang senantiasa mengamati perkembangan-perkembangan yang ada di Kota Banjarmasin, dan itu sama sekali bukan permasalahan setelah kami mendengar informasi-informasi dan melihat dengan mata kepala sendiri bahwa ternyata ini bukan dengan sengaja mematikan ke pelanggan.

“Ia subutkan ini adalah akibat daripada musibah yang terjadi kebocoran pipa yang oleh karena itulah kami berpendapat bahwa ini adalah faktor alam musibah yang seharusnya kita merenungkan Kenapa ini terjadi, oleh karena itu kami berikan dukungan moral kepada PDAM untuk senantiasa selalu bekerja dengan nyaman dalam rangka menyikapi pelanggan yang banyak tersebut.

loading...

“Menurut Din Jaya, inilah salah satu kegiatan kami Kenapa kami datang ke sana kami melihat bahwa begitu terjadi musibah seluruh aparat pejabat bekerja bekerja bekerja untuk memperbaiki bukan didiamkan saja mereka memperlihatkan kegiatan mereka dengan profesional Dan proporsional, inilah Kenapa kami mendukung mereka untuk nyaman bekerja Jangan sampai karena hal ini lalu terjadi pemaksaan kehendak dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, ujarnya.

“Ia sebut, Jadi kalau nggak salah kompensasi itu kalau kita lihat lah dulu Bagaimana kejadiannya Nah ini lah kenapa kami memberikan dukungan kembali agar masyarakat menjadi tahu ini bukan kesengajaan namun adalah musibah.”Papar Din Jaya.

“Sementara Direktur Umum dan Pemasaran PDAM Bandarmasih Hj. Farida Ariati, SE mengatakan, Kami sangat berterima kasih dan merasa senang dan bangga sekali dengan adanya kedatangan kawan-kawan dari LSM Pemuda Islam dan Forpeban ini, mereka memberikan semangat dan dukungan moral kepada kami dalam rangka kemarin ada insiden pelajaran pipa air baku yang menyebabkan pelayanan kita terganggu selama 2 (dua) hari tidak bisa optimal kita berikan. Kata”Bu, Dirum.

Baca Juga  Polres Banjarbaru Sita Pistol Tak Berizin

“Ia katakan, sehubungan dengan ada kebocoran diameter pipa 1200 jalan haji Syarkawi yang menyebabkan distribusi air macet dan mati total sekarang sudah bisa menyelesaikan dan mulai tadi malam tapi bertahap sampai 3 hari kedepan, agar selalu bekerja sebaik – baiknya untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan yang kita harapkan.Ujar Dirum PDAM Bandarmasih, Bu Farida Ariati, SE.

loading...

“Hal yang senada juga disampaikan Kadiv Humas PDAM Bandarmasih Nur Wakhid menuturkan, kita selaku humas di PDAM Bandarmasih turut gembira dan menyambut baik dengan datangnya kawan-kawan dari LSM Forpeban dan Pemuda Islam maupun yang lainya, mereka sudah memahami sekali permasalah kita pada saat ini sehingga ia dapat langsung mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya pelanggan PDAM. ‘Tutur Nur Wakhid Kadiv Humas PDAM Bandarmasih,(@tim/htm).



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Berikan Dukungan Moral, LSM Pemuda Islam dan Forpeban Datangi Kantor PDAM Bandarmasih

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!