SHOPPING CART

close

Open House PSI kalsel ajang Silaturrahmi, Konsolidasi antar Pengurus

_ Suarakalimantan. com, Partai Solidaritas Indonesia Kalimantan Selatan (PSI) mengelar Open House secara internal bersama pengurus dan kader serta simpatisannya senin malam, 11/02/2019. Tempat Base Camp PSI DPW Kalimantan selatan Kayu Tangi .

“Ketua PSI DPW Kalimantan Selatan Yogi Adhiatma menyebutkan, di open house versi Kalimantan Selatan ini adalah salah satu tujuan kami mengadakan acara yang pertama kita baru dan harus di maksimalkan informasi, Konsulidasi antar pengurus kemudian sebagai ajang silaturahmi tempat komunikasi baik itu antara pengurus ataupun simpatisan yang ada di Kalimantan Selatan.

“menurutnya, di sini kita secara internal semuanya adalah pengurus wilayah Kalimantan Selatan, kemudian ada juga pengurus daerah yang hadir seperti dari Barito Kuala, Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah , Kabupaten disamping dari caleg-caleg juga sebagai ajang silaturahmi. Dan kita di open house ini sambil ngopi ngopi Bareng barsama pengurus dan anggota, kegiatan pada malam hari ini kita berharap sebagai salah satu sikap PSI yang baru untuk hadir disini.

loading...

“Kemudian yang kedua kita berharap kader-kader kita bisa memaksimalkan oleh PSI sebagai wadah untuk berkumpulnya sebuah kader yang ada di Kalimantan Selatan, dengan agenda agenda inilah salah satunya tempat diskusi ada yang namanya kopdar adakan agenda kita bikin acara kaya di warung-warung jadi kita semua acara ini kita bikin kegiatan.

“Diantaranya ada yang menyumbang kopi dan makanan ringan sampai ada yang siapkan kipas angin jadi kita percaya itu ada banyak sekali bantuan dari anggota maupun pengurus.Ungkap Yogi,(@tim/htm)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Usai Laksanakan Ibadah Haji, Irjen Pol Rachmat Mulyana akan Dimutasi Ke Mabes Polri
Tags:

0 thoughts on “Open House PSI kalsel ajang Silaturrahmi, Konsolidasi antar Pengurus

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!