SHOPPING CART

close

Malam Minggu Kelabu, Pemuda Terbacok di Banjarmasin

Foto Ilustrasi

SUAKA – . Nahas menimpa seorang pemuda satu ini. Niatan ingin menghabiskan waktu malam minggu bersama teman buyar, setelah ia dibacok oleh seorang tak dikenal. Pembacokan terjadi di Jalan Sutoyo S, Hotel Sampaga Tengah, Minggu (24/2/2019) dini hari.

Pemuda tersebut diketahui bernama Fadil. Ia warga jalan Yakut Gang Laksana Intan, RT 39.

Sebelum kejadian korban bersama temannya Dede (25), masing masing menggunakan sepeda motor dengan knalpot yang mengeluarkan suara keras, melintas lewat belakang Depo Gemilang.

Tiba-tiba datang rombongan tak dikenal mengikuti keduanya dari arah belakang. Rombongan itu berjumlah 10 orang, dan dua di antaranya memukul tangan sepeda motor korban.

  Yayasan Daksa Banua Minta Ombudsman Perhatikan Tuna Daksa

Korban hilang keseimbangan di depan Hotel Sampaga sekitar pukul 00.00 Wita kemudian terjatuh.

Sejurus kemudian, kedua orang tadi mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis arit. Menurut saksi, kedua orang itu menggunakan sepeda motor matik.

Melihat itu temannya korban Dede (25) langsung kabur meninggalkan korban dengan motornya Jupiter MX warna orange.

Sejumlah luka akibat sabetan arit didapatnya, di antaranya di bagian perut dan belakang pinggang.

Warga yang melihat kejadian ini pun langsung menolong korban. Korban, pemuda kelahiran 4 Mei 1993, dirawat intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Ulin Banjarmasin.

Kasus ini sedang ditangani Polsek Banjarmasin Tengah. Polisi mengatakan kasus ini masih diselidiki. Belum diketahui pasti motif berkaitan peristiwa tersebut.

  Asisten II Kotabaru Akhmad Rivai, Hasil Sidak Kondisi Bahan Pokok Pasar Kemakmuran Stabil

“Pasca kejadian anggota kita turunkan untuk melakukan patroli antisipasi tindakan yang tidak diinginkan terjadi,” pungkas seorang anggota Polsek Banjarmasin Tengah. (@Tim)




Tags:

0 thoughts on “Malam Minggu Kelabu, Pemuda Terbacok di Banjarmasin

Tinggalkan Balasan