SHOPPING CART

close

HIPMI BERSAMA BPMPD BERIKAN ARAHAN TENTANG MENEJEMEN BUMDES KEPADA PERANGKAT DESA

, SUARAKALIMANTAN.COM – HIPMI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia bekerja sama melalui Intansi Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten , Jum’at (15/02/2019) memberikan materi tentang menejemen Bumdes badan usaha milik desa kepada Kepala desa dan sekretaris perangkat desa yang berhadir. di ruang Oproom sekretariat daerah . dijalan Pangeran Indra Kusuma Negara, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten .

Pada acara tersebut, Agus Andriono selaku Ketua HIPMI mengatakan Kepada awak media Suaka, hari ini berkumpul bersama tentang keterkaitan memberikan materi manajemen Bumdes dan kami menggangab sebagai pengusaha muda juga mempunyai komitmen yang lebih jelas.

Untuk bersama – sama mengebangkan Bumdes di kabupaten kotabaru di harapkan pemberian materi hari ini bisa memberikan warna tersendiri untuk bumdes kedepannya nanti.

  Berdasarkan Rekomendasi Komnas HAM Pilkada 2020 di Tunda

Selain materi juga kami memberikan aplikasi untuk menejen keuangan nya dan modulnya serta sistem pencatatan keuangan, Dengan harapan kedepannya HIPMI bisa bekerja sama dengan BUMDES masalah mejerialnya. pungkasnya. (yans/dam)




Tags:

0 thoughts on “HIPMI BERSAMA BPMPD BERIKAN ARAHAN TENTANG MENEJEMEN BUMDES KEPADA PERANGKAT DESA

Tinggalkan Balasan