SHOPPING CART

close

Direktur PDAM Kotabaru Resmikan Layanan Online di Kotabaru

SUAKA – , Suarakalimantan.com – PDAM meresmikan layanan online, di halaman lapangan siring laut , di jalan Pangeran indra kusuma negara, Kecamatan pulau laut utara kabupaten , Minggu (10/02/2019).

Peluncuran layanan ini dihadiri Direktur PDAM Kotabaru Noor Ipansyah S.H, M.H, dan dibuka oleh Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, S.H, sekaligus meresmikan layanan online PDAM Kotabaru.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh, Sekda Kabupaten Kotabaru Drs.H.Said Akhmad, M.M, Kejari Kotabaru Hj. Indah Laila SH, Forkopimda Kotabaru, Pejabat SKPD Kotabaru, Kementerian PUPR dan BPPSPAM.


Menurut Direktur PDAM Kotabaru, Noor Ipansyah, S.H, M.H, mengatakan dengan penerapan informasi elektronik ini maka pelayanan akan lebih mudah dari sisi manajemen perusahaan akan lebih transparan dan akuntabel.

  Polsek Sleman Tetapkan Boni Sebagai DPO

Selain itu menurut Noor Ipansyah pihaknya menargetkan sistem informasi ini akan terintegrasi dengan semua pengelolaan perusahaan yang menggunakan aplikasi secara elektronik.

Program ini didukung oleh Pemerintah kabupaten Kotabaru, Kementerian PUPR dan BPPSPAM.

Peluncuran Layanan Online PDAM Kotabaru ini merupakan bentuk seremonial perusahaan dalam mensosialisasikan kepada pelanggan PDAM agar menggunakan layanan online tersebut, kedepannya akan banyak fitur – fitur layanan lainnya yang akan dibuat, Pungkasnya.

Pada acara yang sama, Hj. Indah Laila SH selaku Kejari Kotabaru juga menambahkan bagaimana masyarakat yang berada di kecamatan – kecamatan yang jauh dari Kotabaru mungkin juga berada di pulau, mereka juga bisa mengunakan layanan online Pdam kotabaru, Harapan saya selaku Kajari Kotabaru kepada Pdam Kotabaru kedepannya bisa fokus melakukan inovasi – inovasi termasuk kendala – kendala dari layanan online ini, mungkin ini yang saya sampaikan kedepannya agar bisa bagaimana supaya masyarakat ada layanan baik dari kami sehingga Program ini bisa betul – betul dapat dirasakan, di nikmati oleh seluruh masyarakat kotabaru. (dam)




  Camat Kelumpang Hilir Gelar Acara Halal Bihalal Dan Laksanakan Rapat Koordinasi Bulanan
Tags:

0 thoughts on “Direktur PDAM Kotabaru Resmikan Layanan Online di Kotabaru

Tinggalkan Balasan