SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

DIHARAPKAN KESIAPAN ANAK DIDIK MENGHADAPI UJIAN BERBASIS KOMPUTER

SUAKA – KOTABARU. Kepala Sekolah SMKN 2 Kotabaru, Ramlie S.Pd.MM mengarapkan kepada pihak PT. PLN agar nanti pelaksanaan Ujian Nasional tidak terjadi Gangguan Listrik termasuk juga gangguan Jaringan Sinyal Supaya pada saat Ujian tidak menggangu waktu jalannya Ujian.

Hal ini di sebabkan, ujian ini termasuk berbasis Komputer dan menggunakan Listrik, kami pihak sekolah tetap koordinasi kepada pihak PT. PLN dan juga pihak Telkomsel agar penguatan jaringan Sinyal tidak bermasalah seperti tahun tahun yang Lewat, Kamis (28/02/2019), kata Ramlie kepada wartawan Suara Kalimantan diruang kerja di Jalan Raya Stagen Km. 11.5 Desa Stagen Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

loading...

Ramlie memaparkan, pelaksanaan ujian ini ada dua yaitu ujian UNBK Dan USBN, karena Sekolah Kejuruan maka ada lagi namanya Uji Kompetensi Keahlian semua akan dilaksanakan memakai perangkat komputer secara otomatis mengunakan Listrik dan jaringan sinyal untuk membantu kelancaran anak Didik pada waktu Ujian,

“Justru itu kami mengharap kepada anak Didik untuk Belajar lebih Giat lagi karena Soal Soal nanti semua dari pusat, hanya yang kami siapkan adalah kisi kisi materi yang dapat di kembangkan Guru supaya anak Didik dapat paham dan mengerti Waktu mengerjakan soal soal Ujian”.

Karena Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) sudah Dekat akan dilaksanakan tanggal 11 maret 2019 begitu pula Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) akan dilaksanakan pada tanggal 25 Sampai dengan 28 Maret 2019.setelah itu akan dilanjutkan Uji Komputer Keahlian tanggal 12/April Sampai dengan tanggal 3/Mei/2019.dan peserta didik kami yang ikut Ujian sebanyak 152 Siswa. ucapnya. (Wan)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Tak Bisa Mendekat, Keluarga Almarhum Yusuf, Wartawan dan Masyarakat Kecewa¬†Autopsi Tertutup
Tags:

0 thoughts on “DIHARAPKAN KESIAPAN ANAK DIDIK MENGHADAPI UJIAN BERBASIS KOMPUTER

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!