SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

DANDIM 1007 BANJARMASIN SILATURAHMI DAN OLAHRAGA BERSAMA INSAN PERS

Dandim 1007 Silaturrahmi dan Olahraga Bersama Insan Pers

Rangkaian kegiatan ini menyambut HUT ke 57 KODIM 1007 Banjarmasin.

BANJARMASIN_Suarakalimantan.com – Dandim 1007 Banjarmasin undang sejumlah insan pers dari rekan media cetak, elektronikdan online dalam acara Silaturahmi dan berolahraga bersama, di Makodim 1007 Banjarmasin jalan S. Parman Banjarmasin utara. Selasa pagi, (12/02/2019).

loading...

Komandan Kodim 1007 Banjarmasin “Letkol Inf Nopid Arif menyebutkan, silaturahmi ini rangkaian dalam kegiatan menyambut HUT ke 57 Kodim 1007 hingga di bulan maret mendatang. Kita ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan.”Sebutnya.

Menurut “Letkol Inf Nopid Arif, dalam rangkaian HUT Kodim yang ke-57 ini pada intinya awal pertama kita saling bertatap muka dengan insan pers sekaligus berolahraga, memang olahraga ini sangat penting bagi kita semua dan mereka nantinya dalam menghadapi Pilpres,”ujar pak Nopid.

“Ia mengatakan, menjelang Pilpres dan Pileg ini kita harus siap dengan kondisi yang sehat segar, diharapkan Mereka pun akan lebih netral dan lebih fresh dalam menghadapi permasalahan di lapangan khususnya untuk permasalah permasalahan yang ada di masyarakat itu sendiri.”Ucap pak Nopid.

“Dalam rangkaian HUT ke 57 ini nantinya akan digelar kegiatan lomba pertandingan basket antar SMA dilaksanakan di lapangan Siring dan melaksanakan Gowes dengan nama Babarasih, dimana juga sekaligus memperkenalkan bakul purun, bersepeda dengan membawa bakul purun kepada masyarakat.”Kata pak Dandim 1007 Banjarmasin letkol Inf Nopid Arif, S. Sos. Han.(@tim/htm)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Perkara Dugaan Korupsi Terminal Induk Km 6 Banjarmasin Akan Disidangkan
Tags:

0 thoughts on “DANDIM 1007 BANJARMASIN SILATURAHMI DAN OLAHRAGA BERSAMA INSAN PERS

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!