SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Dalam Musrenbang, Kecamatan Hampang Sampaikan Sebanyak 152 Usulan

KOTABARU, SUARAKALIMANTAN.COM – Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru menyampaikan sebanyak 152 usulan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Hampang, Kabupaten Kotabaru Kalimantan selatan. Kamis (07/02/2019).

Hal ini di benarkan Camat Hampang Sumarno, diungkapkannya sebanyak 152 usulan itu memakan dana kurang lebih 94 Milyar, Dari usulan itu ada delapan usulan yang menjadi Prioritas berupa pembangunan fisik.

Yaitu, pengaspalan jalan trans lalapin, pembangunan siring Desa Limbungan, pembangunan siring Desa Lalapin, pembangunan jembatan Desa Hampang.

loading...

Lanjutnya, rehab kantor Camat Hampang, rehab Mess Kecamatan Hampang, peningkatan jalan Canting kanan – Cantung kiri dan terakhir pembangunan jalan Gadang.

Semoga ini semua bisa disetujui karena ini juga permintaan dari warga masyarakat kami, tetapi apabila belum bisa terealisasi kami akan terus mengusulkan pada Musrenbang mendatang, Pungkasnya

Dalam acara Musrenbang di kecamatan Hampang Tampak hadir, Kepala SKPD, Perwkilan SKPD, Forkopimka, seluruh Kepala Desa yang berada di Kecamatan Hampang, dan tamu undangan. (dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Pengusaha Batubara Sesalkan Penutupan Jalan Tambang
Tags:

0 thoughts on “Dalam Musrenbang, Kecamatan Hampang Sampaikan Sebanyak 152 Usulan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!