SHOPPING CART

close

Berikan Apresiasi Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Kunjungi SMKN 5 Banjarmasin

Berikan Apresiasi Ketua Bhayangkari Daerah Kunjungi SMKN 5

BANJARMASIN, Suarakalimantan.com – Dalam rangka hari peduli sampah nasional Ketua Bhayangkari daerah Kalimantan Selatan, Ny.Rinny Yazid Fanani beserta rombongan kunjungi SMK Negeri 5 Banjarmasin. Rabu (20/02/2019) tempat di SMK Negeri 5, jalan Sutoyo. S Banjarmasin.

“Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny Rinny Yazid Fanani menyebutkan, setelah kami mendengar serta membaca beberapa media di Banjarmasin kemudian koran lokal dan bahwa ada anak-anak SMK Banjarmasin yang mampu membikin mesin pencacah plastik dan mengolah plastik menjadi bahan bakar, ini sementara kita tengah dinilai menjadi pemasok sampah yang paling besar diskala Internasional.”Sebut Ibu Kapolda.

“Menurutnya bagaimana sampah bisa berkurang sehingga ada program-program yang terpusat mungkin dari pemerintah kemudian langsung kelembagaan-kelembagaan untuk bersama-sama peduli untuk masa depan bangsa sebagai anak-anak generasi, selanjutnya kami dari Bhayangkari juga tergerak untuk memberikan support kepada mereka untuk terus berkarya dengan kami datang ke sini apa yang dilakukan itu sangat dihargai.”Ucapnya.


Baca Juga:   Tak Terima Gaji Dua Bulan, Karyawan PT BRI ini Ngadu Ke DPRD

“Dan harapan kedepan Memberikan manfaat yang luar biasa karena banyak plastik yang ternyata juga dapat menghasilkan uang dan bisa di diolah lagi menjadi sesuatu yang bermanfaat dan kami dari organisasi Bhayangkari kalau bukan kita siapa lagi yang membesarkan kemudian bentuk apresiasinya kita datang ke sini pengen lebih kenal serta lebih tahu seperti apa prosesnya.

“Dengan demikian kita akan berani di tengah-tengah anak-anak milenial yang kompetisi seperti itu harus disiapkan bukan hanya sekolahnya dan tidak hanya anak didiknya juga gurunya sarana prasarananya Sporting dari pemerintah setempat juga harus luar biasa.”Papar, Ny Rinny Yazid Fanani Ketua Bhayangkari.

“Sementara Waka Humas SMKN 5 Banjarmasin “Kasyanto menyampaikan, kami dari pihak sekolah menyambut baik dan sangat berterimakasih atas kedatangan Ibu Kapolda ke sekolah kami, ini tentu sebagai penyemangat apa yang dari siswa siswi disini lakukan dengan adanya Inovasi Junius, salah satunya mesin pencacah mebuat sampah menjadi BBM.”Tutup, Kasyanto Waka Humas SMKN 5 Banjarmasin.(@Tim/htm).

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Tags:

0 thoughts on “Berikan Apresiasi Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Kunjungi SMKN 5 Banjarmasin

Tinggalkan Balasan