SHOPPING CART

close

Aksi Jum’at Bersih – Sabtu Bersih, Rumput Lingis Sampah Ludes

_Suarakalimantan.com, Kegiatan aksi jum’at bersih Sabtu bersih secara rutinitas ini sesuai anjuran dari Pak Walikota, Aksi bersih – bersih hari ini di sepanjang jalan perdagangan depan Kelurahan Pangeran, jum’at 01/02/2019.

“Koorlap kecamatan: Noormansyah.RZ, mengutarakan, kita saat ini berbagi tugas karena ada mempunyai beberapa tim di Banjarmasin Utara, untuk itu dari pihak Kecamatan kami sangat terbantu dengan adanya tim Satgas ini cepat dan tanggap mendukung program dari koordinator. Untuk Kecamatan Banjarmasin Utara ada 3 tim, yakni tim 30, tim Sultan Suriansyah dan tim Sultan Adam, jumat dan sabtu juga berbeda-beda secara bergiliran, dan kita selalu koordinasikan kepada pihak kelurahan untuk menentukan titik dimana kita melakukan aksi tersebut.”Ucapnya.

“Dan besok kita ada aksi di Kelurahan kuin Utara dan besoknya lagi di Sultan Suriansyah Terus yang Sultan Adam berada di Sungai Jingah tim kita, dan hari ini ada dua titik ada di Kelurahan Sungai Jingah tim 30 yang kita berangkatkan, untuk hari ini kita khusus di jalan perdagangan.Ujar,”Noorman.

“Sementara ada sekitar 109 kelompok tim Kecamatan Banjarmasin utara ini adalah merupakan suatu panggilan untuk melakukan aksi, bagaimana menghimbau kepada masyarakat diwilayah kecamatan Banjarmasin Utara untuk melakukan giat. karena aksi kita di masyarakat yang kita harapkan dengan kegiatan seperti ini, sekarang juga ada yang siap mengambil atau menampung sampah – sampah kita tidak dibuang Sembarangan juga koordinasi dengan TPS yang cukup besar menampung sampah sampah ini.Ungkap,”Noormansyah.RZ.

loading...
Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Ahok Tersenyum Atas Janji Lulung Potong Kedua Kuping dan Hidung nya
https://www.suarakalimantan.com/wp-admin/upload.php
Tags:

0 thoughts on “Aksi Jum’at Bersih – Sabtu Bersih, Rumput Lingis Sampah Ludes

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Populer

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!