Antusias Warga Kelurahan Kuin Cerucuk Hadiri Sosialisasi Caleg, Saut Nathan Samosir

Print Friendly, PDF & Email

Antusias Warga Kelurahan Kuin Cerucuk Hadiri Sosialisasi Caleg, Saut Nathan Samosir

BANJARMASIN, Suarakalimantan. com – Belitung Darat tepatnya di kawasan Gang karya, antusias warga masyarakat menghadiri kegiatan Sosialisasi Caleg Saut Nathan Samosir yang diikuti ada sekitar 510 perserta. Selasa, (26/02/2019) Kelurahan Kuin Cerucuk Kecamatan Banjarmasin Barat.

“Caleg DPRD Kota Banjarmasin dari PDIP nomer urut 3 dapil Banjarmasin Barat.”Saut Nathan Samosir menyampaikan, yang pertama didapil kita kumpulkan adalah untuk pengembangan masyarakat dalam arti mendukung program Walikota, kedua adalah masalah modal kerja selama ini. Mereka kelihatannya sangat tertekan dengan tingginya suku bunga cuma hanya itu yang bisa mereka lakukan pada sa’at ini bagi warga kota Banjarmasin. ini bisa terealisasi pada tahun ketiga ada yang baru diluncurkan yaitu kasus sembako murah dan kuliah serta kartu pra sejahtera, dan kita bisa duduk bersama dapat merasakan sekaligus ini untuk membantu masyarakat.”Ujarnya.

“Masalah penanganan anak muda yang banyak nelen, Bagaimana peran pemerintah supaya masyarakat tidak memakai lem. Nah ini seperti yang ditanyakan oleh ketua RT 12 kelurahan kuin cerucuk tadi, Ini kembali kapada pihak orang tua maupun keluarga apapun yang dari kita membimbing dan mengarahkan hal-hal yang tidak bertentangan atau melanggar hukum.”Papar, Drs. Saut Nathan Samosir.Caleg DPRD Kota Banjarmasin dari PDIP, dapil Banjarmasin Barat. No urut 3.(@tim/htm).





Baca Juga:  Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 73, Desa Sejaka Laksanakan Lomba Antar RT

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top