CLUB TENNIS DHARMA PRAJA BANJARMASIN LAKUKAN PERTANDINGAN PERSAHABATAN DI STADION BAMEGA GUNUNG JAMBANGAN KOTABARU

Print Friendly, PDF & Email

Foto pertama camat, kedua Drs Syarifudin kata sambutan pakai topi merah

SUAKA – KOTABARU. Club Tennis Dharma Praja Banjarmasin beserta Rombongan hadir di stadion Bamega Gunung Jambangan Kotabaru dalam rangka pertandingan persahabatan yang dipromotori oleh Drs. Syarifudin dan akan berhadapan Club Tennis Gunung Jambangan Kotabaru yang dipromotori dengan Camat pulau Laut Utara Juhaini .S.sos.M.Hum.bertempat di stadion Bamega Gunung jambangan Kotabaru, pertandingan persahabatan ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan Club Tennis yang ada di kabupaten Kotabaru.

Dalam sambutan promotor, Juhaini S. Sos. Camat pulau Laut Utara selaku Tuan rumah mengucapkan Selamat datang di Bumi Sa’Ijaan kotabaru.tujuan pertandingan persahabatan ini bukan mencari kalah menang tapi kita memperat hubungan tali silaturahmi antara kedua Club,agar terjalin lebih baik, semoga pertandingan persahabatan ini menjadi motifasi kita, dimana mendapat penghormatan dari Club Tennis Dharma Praja Banjarmasin yang bertandang dibumi sa’Ijaan kotabaru dan mudah mudahan kita bisa Laga tandang Nanti.paparan camat Juhaini.Sabtu. 23/02/2019,bertempat distadion Bamega Gunung Jambangan Jalan Biduri Desa Dirgahayu kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan selatan

Baca Juga:  Panen Pedet di NTB Bukti Menggeliatnya Sub Sektor Peternakan di NTB Pasca Gempa

Lanjut Juhaini. Kami Club Tennis Gunung Jambangan tak lupa mengucapkan banyak banyak Terima kasih kepada Rombongan Club Tennis Dharma Praja Banjarmasin siap hadir diGedung Indor Bamega Gunung Jambangan Kotabaru dan perlu kita ketahui bersama bahwa para pemain Tennis Dharma Praja merupakan pemain pemain Senior dan juga mantan pejabat serta pelaku usaha, dan memiliki Usia diatas 60 sampai 70 tahun, tapi masih mempunyai Fisik kuat, inilah menjadi salah satu motifasi kita bahwa olahraga itu sangat penting agar supaya Fisik bisa terjaga dengan baik, Ungkapnya.

Ditempat sama Promotor Club Tennis Dharma Praja, Drs. Syarifudin, juga mengucapkan banyak Terima Kasih dan penghormatan atas sambutannya diGedung Indor Bamega Gunung Jambangan Kotabaru semoga pertandingan persahabatan kedua Club tetap terjalin dengan baik.

“Ujar promotor Rombongan, Drs. Syarifudin bahwa memang dulunya pemain senior tapi sekarang sudah menjadi Junior sambil bercanda bahwa kami termasuk pemain terbaik yaitu pertama Aut kedua sangkut ketiga luput keempat Tangut artinya mengingat sudah lanjut Usia sambil para pemain bertepuk tangan. Tandasnya. (Wan)





Baca Juga:  Pansus DPRD Kapuas  Usulkan Interpelasi Terhadap Pemerintah. 

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top