Syukuran HUT Ke-46 PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin dengan Tema,”Maju Bersama Pelanggan”

Print Friendly, PDF & Email

Syukuran HUT ke-46 PDAM Bandarmasih dengan Tema,”Maju Bersama Pelanggan”

BANJARMASIN, Suarakalimantan.com,- HUT ke-46 PDAM Bandarmasih dalam acara Syukuran yang diawali apel pagi di hadiri oleh Bapak IBNU SINA Walikota Banjarmasin bersama Direktur Utama PDAM Bandarmasih Bapak YUDHA ACHMADY beserta staf dan jajarannya, karyawan – karyawati serta sejumlah tamu para undangan potensial dan yang lainnya turut hadir dalam acara tersebut.Tempat di aula PDAM Bandarmasih, jalan A.Yani Km 2,5 No.12 Banjarmasin. Kamis, (21/02/2019).

“Walikota Banjarmasin IBNU SINA menyampaikan, PDAM Bandarmasih bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Walaupun bertepatan diusia 46 tahun, mendapat ujian adanya kebocoran pipa berdiameter 1.200 mm di Jalan Gubernur Syarkawi hingga menyebabkan pelanggannya hampir selama 3 (tiga) hari tidak mendapat pasoka air.“Kami mengucapkan permohonan ma’af terhadap musibah yang tidak dapat diprediksi.”Ujarnya.

“Kemudian disa’at krisis, jajaran PDAM Bandarmasih dalam waktu 3 hari sudah mampu menyelesaikannya, sehingga air bisa kembali mengalir ke pelanggan.Yang sebelumnya saya telah membaca ada keluhan masyarakat di pemberitaan atau media sosial, sebagai mewakili aspirasi dari masyarakat saya meminta kepada PDAM Bandarmasih bekerja keras untuk
menyelesaikan itu.”Ucap IBNU SINA.

Baca Juga:  BNNP Kalsel, Temukan Shabu 3 Ons di BH dan Celana Dalam Wanita Asal Batam di Bandara 

“Dikatakannya sistem berjalan atau tidak, terlihat ketika terjadi situasi genting. Ternyata sistem sudah berjalan dengan baik, akan tetapi tegasnya PDAM Bandarmasih perlu mengevaluasi kembali melakukan pengecekan perpipaan, jaringan, termasuk keluhan beberapa masyarakat.Terkait titik air yang sudah mengalir, tetapi masih keruh dan tersumbat. Agar segera diplashing biasanya langsung bersih, karena tertahan di pipa sehingga perlu dibersihkan.”Dan mekanisme itu ada pada PDAM, berupa pengaduan berbasis online maupun via telepon.”Katanya.

“IBNU SINA menyebutkan, dihari ketiga, sudah menginstruksikan PDAM Bandarmasih segera menggratiskan layanan tangki kepada masyarakat. Sebagai sebuah perusahaan bisa beradaptasi dengan lingkungan, Karena masyarakat pelanggan sudah sangat kritis sekali untuk mendapatkan air bersih.”Papar IBNU SINA Walikota Banjarmasin.(@tim/htm).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top