Yayasan Pendidikan “Intan Sari” Al-Munawwarah Gelar Lokakarya Bersama Guru PAI

Print Friendly, PDF & Email

Gelar Lokakarya Undang Guru PAI dalam HUT Yayasan Pendidikan dan Sosial “Intan Sari” Al-Munawwarah

BANJARMASIN_Suarakalimantan.com, Hari Ulang Tahun (HUT)Yayasan Pendidikan dan Sosial “Intan Sari” Sekolah Dasar Islam (SDI) Al – Munawwarah, mengelar Lokakarya Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) se-Kecamatan Banjarmasin Utara. Sabtu pagi,(16/02/2019)

Kepala Sekolah Al-Munawwarah “Drs.Abdul Rahim Salim, MM, menyebutkan, dalam rangka HUT Yayasan Pendidikan dan Sosial ” Intan Sari” kita mengadakan Lokakarya yang pada hari ini dihadiri UPT dari dinas pendidikan yang sekaligus membuka acara Nur Rahman selaku koordinator, dan pemberi materi disamping juga M. Ilmi, Spd sebagai pengawas Banjarmadin Utara serta kemudian dari Departemen Agama Fahrurrazi, M.Pd.i.”Sebut pak Salim.

“Ia katakan dari materi makalah penilaian K13 penilaian bidang pendidikan agama dan dihadiri oleh Yayasan sangat bagus dan pesertanya dari wilayah Utara ada totalnya sekitar 66 dari 5 gugus se-Banjarmasin utara, merupakan kegiatan dalam rangka ulang tahun yayasan pendidikan dan Sosial ” Intan Sari” Al-Munawwarah yang ke-35 ini yang pertama adalah penilaian.”Ucapnya.

Baca Juga:  Mantap Pengurus BKMP Kalimantan  Dilantik

“Dan untuk berikutnya kita akan mengadakan lomba-lomba mungkin dari Sekolah Dasar (SD) atau Madrasyah Ikhtidayah (MI) ini adalah termasuk tekad kami untuk memeriahkan acara kedepannya, sementara untuk saat ini kita ada waktu dengan lokakarya, selanjutnya yang kedua mempertahankan sekolah kita mempunyai sekolah dasar (SD) yang sedikit mengikuti pola pola untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM).Ungkap”Drs Abdul Rahim Salim, MM.(@tim/htm)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top