SPBU 64 701 02 Adyaksa Raya Kembali Promosikan “Berkah Energi Pertamina”

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN_Suarakalimantan.com, Kembali SPBU 64.701.02 Adyaksa Raya promosikan aplikasi MyPertamina yang merupakan program dari “Berkah Energi Pertamina” berhadiah, disini para konsumen saat pengisian baik pertamax, pertalite maupun dexlite, diajak memasang aplikasi di handphone android mereka dengan mengisi indentitas data diri (KTP) merupakan syarat mengikuti promo “Berkah energi pertamina. Selasa (05/02/2019), SPBU Adyaksa Raya Banjarmasin Utara.

Pengawas SPBU 64.701.02.”Arizal, menyebutkan,“Kegiatan seperti ini baik sekali setidaknya memberikan semangat kepada konsumen, disamping juga meningkatkan penjualan BBK untuk menargetkan dari premium menjadi pertalite, pertamax juga Dexlite.”Sebut Rizal.

“Sementara Pengawas SPBU 64 701 05 Sultan Adam, Gunawan menambahkan, Di group B ada sebelas SPBU yang secara bergiliran melaksanakan Program MyPertamina”Berkah Energi Pertamina” adapun kegiatan ini adalah merupakan kelanjutan dari tahun 2018 kemarin, semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan lagi hadiahnya dan program ini tetap berlanjut.”Ucap Gunawan.

“Kembali merunut Arizal, Kegiatan Promosi MyPertamina ini secara rutin selalu dihadiri oleh para pengawas SPBU yang ada di group B, terlihat sejak dimulai kegiatan dari pukul 15.30 hingga menjelang senja, walaupun rintikan hujan asntusias masyarakat/konsumen ingin mengetahui cara mendownload aplikasi MyPertamina, karena banyaknya hadiah yang ditawarkan dari “Berkah Energi Pertamina” setiap pengisian Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Dexlite.”Ungkap Arizal Pengawas SPBU Adyaksa Raya.”@tim/htm.





Baca Juga:  Ada Demo Apalagi di Bawaslu Kalteng..???

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top