SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Wakil Walikota Banjarmasin Hadiri Musrenbang di 2 Kelurahan

_.suarakalimantan.com, Musrenbang pada hari ini ada dua Kelurahan di Kecamatan Utara, yaitu Kelurahan Pangeran dan Kelurahan Alalak Selatan. Dalam kesempatan ini di hadiri Bapak Wakil Walikota, Pak Camat dan Anggota serta dari Polsek Banjarmasin Utara, Selasa (22/01/2019).

Wakil Walikota Banjarmasin yang dikenal merakyat ini menyebutkan, ini adalah merupakan salah satu program kota Banjarmasin, bagaimana nanti meningkatkan perekonomian masyarakat itu dengan fasilitas-fasilitas nya termasuk juga wirausaha baru, kemudian fasilitas umum yang kita kenal dimanfaatkan sebagai fasilitas olahraga tempat bermain yang namanya menunjang kreasi masyarakat wirausaha baru.”Sebut Pak Herman (Wakil Walikota).

“Menurutnya, memang disini kita canangkan sudah khusus untuk panggung karena setiap Kelurahan itu ada ciri khasnya seperti soto di kuin utara dan pangeran kan ada, sesuai di daerahnya masing-masing yang sudah dicanangkan oleh pak camat mudah-mudahan ini bisa terialisasikan.

loading...

“Dan musrembang ini adalah menyerap aspirasi – aspirasi masyarakat yang bisa nanti dibawa dalam musrembang yang di tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten atau kota. Nah ini apapun nanti hasilnya akan kita lihat, yang penting prosedur serta berkas segala macam lengkap dan yang kita olah jadikan skala prioritas.

“Harapan kita musrenbang ini adalah momentum kita untuk menata memenangi dan meningkatkan perekonomian termasuk usaha-usaha yang ada di masyarakat, di dalam bersama-sama dengan tokoh masyarakat, tokoh dan alim ulama serta ketua RT, Rw, di sinilah forum ini menghasilkan guna meningkatkan perekonomian masyarakat.Ujar Pak H.Hermansyah (Wakil Walikota Banjarmasin). @tim_htm.

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  ReJo Kutuk Pelaku Bom di Gereja Santa Maria Surabaya
Tags:

0 thoughts on “Wakil Walikota Banjarmasin Hadiri Musrenbang di 2 Kelurahan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!