SHOPPING CART

close

Pencanangan Kampung KB Desa Hilir Muara Tindak Lanjut Dari Arahan Presiden

KOTABARU – SUARAKALIMANTAN.COM. Hampir sebagian besar desa hilir muara di 21 kecamatan tersebar di Kabupaten Kotabaru dicanangkan sebagai kampung keluarga berencana (KB).

Hal itu tidak terlepas dari kegetolan Bupati kotabaru H. Sayed Jafar SH, didampingi Ketua TP – PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar.

Kegiatan mencanangkan kampung KB, dilaksanakan di halaman terminal disamping desa hilir muara, Kecamatan Pulau Utara, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan Selasa (29/01/2019).

Dalam acara Tersebut dihadiri Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, Ketua TP. PKK Kotabaru, Hj. Farma Idiana Sayed Jafar, Sekda Kotabaru, Drs. H. Said Akhmad MM, Camat Pulau Laut Utara Juhaini Sukri Sos, Kadis KB Kotabaru H. Farhan Noor, Kapolsek Pulau Laut Utara, Iptu Ikhsan Prananto, Kades Hilir Muara H Nurdin SE, Babinsa hilir muara, Bhabinkantibmas Hilir Muara, dan seluruh kepala desa yang ada di kecamatan pulau laut utara kabupaten kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH mengatakan dalam Sambutannya, pencanangan kampung KB tindak lanjut dari arahan Presiden, Diharapkan melalui kegiatan itu, manfaat program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

loading...

Kampung KB bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam upaya peningkatkan kualitas hidup, sehingga memiliki ketahanan dan kesejahteraan yang lebih baik, Ucapnya.

Di hari bersamaan bupati kotabaru H.Sayed Jafar SH menyerahkan Serta memberikan penghargaan kepada peserta KB Lestari hilir muara 10 tahun diberikan kepada Dardiansyah dan Masitah, 15 tahun diberikan Sultan dan Andi Rasmawati, 20 tahun diberikan Kepada Drs. Setia Budi dan Hj. Atie H.A.

Penyerahan penghargaan itu pun atas partisipasi sosialisasi dan pelatihan Bank sampah yang diselenggarakan SKK Migas Mubadala Petroleum di terima oleh saudari Rambli.

Baca Juga  Aspihani Targetkan, 2015 Rehab Total Masjid Agung Khairullah Sungai Lulut Terselesaikan

H.Nurdin SE. Selaku Kepala desa hilir muara juga menambahkan pada akhir acara, saya sangat berterima kasih sekali atas acara ini berjalan dengan aman dan tertif, Masyarakat hilir muara mengikuti acara itu dengan baik saya harap kampung KB kedepannya warga desa hilir muara bisa mengetahui apa – apa saja arti tentang KB.

Desa hilir muara, termasuk warga terbanyak dari desa rampa lama, karena desa hilir muara nomor dua dari salah satu desa tersebut, saya selaku kepala desa hilir muara selalu memberikan langkah – langkah seperti sosialisasi pelatihan dan memberikan pemberitahuan kepada warga. Pungkasnya. (dam)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Pencanangan Kampung KB Desa Hilir Muara Tindak Lanjut Dari Arahan Presiden

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!