SHOPPING CART

close

DEWAN: PELAYANAN BPJS PERLU DI TINGKATKAN

INFO COVID-19:

_Suarakalimantan. com, Dalam kontek sekarang ini pelayanan BPJS khayaknya di daerah lain termasuk di Wilayah kita dari informasi yang terakhir terlihat ada permasalahan. Dari pantauan media Online.

“Wakil Ketua DPRD kota Banjarmasin. Arupah, SE. MM menyebutkan, BPJS itu kan masyarakat wajib membayar yuran setiap bulan sesuai katagori kelasnya, ketika masyarakat ada yang sakit mereka selayaknya mendapatkan pelayanan Kesehatan dari pihak rumah sakit untuk berobat. Sa’at ditemui Suarakalimantan.com, Sebut “Arupah.(30/01/19).

“Hal ini yang sangat disayangkan menurutnya, apakah ini ada permainan dari pihak rumah sakit atau Klinik BPJS, permasalahan ini kita masih belum mengetahui, nah yang jelas masyarakat kita jangan sampai di rugikan jadi sebaiknya pemerintah harus turun tangan, ini khususnya kewenangan pemerintah provinsi.”Ujarnya.

Baca Juga:   Polres Kotabaru Amankan 16 Pelaku Narkoba Dalam Opersai Antik Intan 2019

“Sementara di tempat kita ini kan kota Banjarmasin belum ada punya rumah sakit jadi kita tidak ada kewenangan bekerjasama dengan BPJS, jadi kita berharap pemerintah provinsi supaya turun tangan agar pelayanan rumah sakit pada masyarakat lebih baik, khususnya ada langkah konkrit sehingga masyarakat merasa tidak dirugikan dan mempunyai hak untuk berobat, ini harus dilayani sesuai dengan aturan yang ada.”Ucap,Arupah.

“contohnya seperti di Jakarta kan di Jakarta itu pelayanan BPJS itu luar biasa hampir 180°, arahnya berbeda dengan wilayah kita ditarik dari khususnya Kenapa di berbeda padahal sama aja bayarnya.”Paparnya.


“Dimana BPJS supaya masyarakat kota Banjarmasin khususnya yang berobat itu bisa dilayani dengan baik yang sesuai dengan haknya, mereka yang membayar iuran BPJS ini mempunyai hak bisa dilayani dengan baik, Kami menghimbau dan berharap kepada pemerintah provinsi bisa menindak lanjuti, ini agar masyarakat tidak menjadi resah ya kan sudah banyak aduan aduan masyarakat bahwa pelayanan rumah sakit dan BPJS ya ini tidak sesuai dengan harapan.”Ungkap,Arupah yang juga Ketua DPC PPP kota Banjarmasin.@tim/htm.




Baca Juga:   SAMPAH  RUMAH TANGGA JADI PERHATIAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTABARU
loading...
Tags:

0 thoughts on “DEWAN: PELAYANAN BPJS PERLU DI TINGKATKAN

Tinggalkan Balasan