SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Laskar Macan Asia Kalsel Gelar Silaturrahmi dan Koordinasi Hadapi Pilpres 2019

SUAKA – . Salah satu relawan pemenangan Prabowo-Sandi di Kalimantan Selatan, yang menamakan Laskar Macan Asia Provinsi Kalimantan Selatan menggelar acara koordinasi menghadapi Pemilihan Presiden 17 April 2019. Acara yang berlangsung di sebuah RumahbMakan Bang John di Jalan Sultan Adam tersebut di helat sekaligus penyerahan SK Kepengurusan DPC-DPC Laskar Macan Asia se .

Ketua DPD Laskar Macan Asia Hajjah Monna mengatakan, kegiatan yang berlangsung ini merupakan sebuah kegiatan untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Laskar Macan Asia hari ini merapatkan barisan, apapun alasannya pada hari Rabu 17 April 2019 mendatang Prabowo-Sandi wajib menang, untuk Kalsel kemengan kita minimal 65 persen,” tegas Bunda Mona panggilan akrab beliau disela-sela acara silaturrahmi dan koordinasi Laskar Macan Asia se Kalimantan Selatan, Sabtu, (26/1/2019).

Menurut Bunda Mona, kegiatan hari di hadiri oleh Ketua Sekretaris dan Bendahara para DPC-DPC di 13 Kabupaten Kota se Kalsel dan juga dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Laskar Macan Asia Kalsel juga di hadiri perwakilan dari Badan Pemenangan Daerah Prabowo Sandi Kalimantan Selatan juga para organisasi relawan Prabowo-Sandi lainnya.

“Alhamdulillah semua DPC hadir dan juga pak Haji Aspihani Ideris dan Haji Lutfi Syaifuddin dari BPD Prabowo-Sandi berkenan hadir dalam acara Laskar Macan Asia hari ini. Insya Allah acara ini full seharian penuh dan malam harinya dipenghujung kegiatan kami membagikan SK untuk semua DPC se Kalsel,” ucap Monna kepada sejumlah wartawan.

loading...

Aspihani Ideris yang merupakan perwakilan dari BPD Prabowo-Sandi menyatakan, dirinya optimis 17 April mendatang ini Prabowo-Sandi menang, namun ia menegaskan di depan ratusan relawan yang berhadir, agar semua relawan membentuk tim pemantau dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

Baca Juga  Pecahkan Rekor MURI Warnai Puncak Millennial Road Safety Festival Di Kalsel

“Kita harus antisipasi kecurangan yang terjadi, dari itu sebaiknya setiap relawan membentuk tim pemantau terhadap proses Pemilu ini, ujar salah satu Tim Badan Pemenangan Provinsi Kalimantan Selatan Bidang Badan Penggalangan dan Relawan Provinsi Kalimantan Selatan Prabowo-Sandi.

loading...

Walaupun melalui hasil polling dibeberapa lembaga Prabowo-Sandi selalu di tingkat teratas, yakni menang, kitapun jangan sampai berbesar hati sehingga membuat kita lupa dan terlelap dalam sebuah perjuangan.

Menurut Ketua DPD Gerakan Rakyat Dukung Prabowo (GARDU PRABOWO) Kalsel ini, yang perlu di awasi semaksimal kita bisa adalah, hasil Pilpres tersebut, yaitu C1-Nya. Karena jika mata kita tidak pucus, tidak menutup kemungkinan lawan kita bermain dengan petugas pemilu nya.

Aspihani menggambarkan, pengalaman Pilpres 2014 dulu, petugas pemilu bermain dengan merubah penggelembungan angka-jangka secara drastis. Menurutnya, kecurangan ini perlu di antisipasi dan bisa saja terjadi kembali di Pilpres 2019.

“Saya berharap kita semua harus bangun dan bersemangat untuk memenangkan Prabowo-Sandi, apapun alasan pada hari Rabu 17 April 2019 kita harus memenangkan Prabowo-Sandi, karena ini semua pertarungan terakhir bapak Prabowo dan demi bangsa Indonesia agar bangkit dari keterpurukan dari sektor ekonomi ini,” ucap Aspihani Ideris yang diketahui sebagai Caleg Provinsi daerah pemilihan Kalsel 2 yang meliputi Kabupaten dari Partai Gerindra ini. (Red)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Laskar Macan Asia Kalsel Gelar Silaturrahmi dan Koordinasi Hadapi Pilpres 2019

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!