SHOPPING CART

close

Kepala KSOP Kotabaru Lakukan Acara Pisah Sambut

Kotabaru – suarakalimantan.com – Pisah sambut kepala kantor dan pejabat Struktural KSOP kelas IV Kotabaru Capten Tedang M. Mar .MM Kepada pejabat baru Kepala kantor KSOP kelas III Kotabaru Batulicin Capten M. Hermawan Ssit, yang dilaksanakan di Ruangan gedung Hotel Grand Surya Kotabaru. Senin (28/01/19) di Jalan surya gandamana Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam acara pisah sambut Kepala kantor KSOP kelas IV Kotabaru, Di hadiri Danlanal Kotabaru Lekol Laut Djoko Andriyanto , Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony fitriyanto, Waka Kotabaru Kompol Arief Prasetya, Staf Ahli Bupati Kotabaru Drs Cipta Waspada, Pasintel Kejaksaan Negeri Kotabaru Agung Nugroho SH serta Kepala KSOP Kotabaru yang baru dan lama, beserta tamu undangan perwakilan dari perusahaan yang berhadir di acara tersebut.

Pada sambutnya Capten Tedang M. Mar, MM. menyampaikan pidatonya mengatakan banyak – banyak terima kasih kepada perusahaan – perusahaan yang bergabung bersinergi dengan KSOP Kotabaru.

Di mana selama ini mereka berjalan lancar aman dan tertib, Semoga ini terjadi kerja sama dari Perusahaan – perusahaan yang selalu bersinergi bersama kami dengan KSOP Kotabaru. Ungkapnya

loading...

Pada kesempatan yang sama, Tedang juga menambahkan kami melakukan penggabungan tiga perwakilan dari KSOP yakni Sebuku, Batu dan Kotabaru. Menjadi satu dan menjadi kantor Kesahbandaran Otoritas Kepelabuhan kelas III Kotabaru, Batulicin, secara organisasi dan sruktural, sebagaimana Admin, kepegawaiyan, keuangan lain dan lain sebagainya ini sudah diserah terimakan secara resmi. Pungkasnya. (dam/Yans)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Di Duga Persaingan Bisnis Kayu, H. Imau Berseteru Dengan Dedes
https://www.suarakalimantan.com/wp-admin/upload.php
Tags:

0 thoughts on “Kepala KSOP Kotabaru Lakukan Acara Pisah Sambut

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Populer

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!