SHOPPING CART

close

Jalan Rusak di Pulang Pisau Dikeluhkan

SUAKA – PULANG PISAU. Kerusakan pada ruas jalan di Desa Buntoi Kecamatan Kahayan Hilir arah Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau makin hari tambah parah dan berdampak pada arus mobilisasi yang sering terjebak dalam lobang ruas jalan yang rusak.

Pautauan awak media ini, tidak sedikit ban truck yang amblas/terperosok ke dalam lobang jalan yang rusak tersebut, dan informasi dari beberapa warga sekitar, kerusakan jalan Desa Buntoi Kecamatan Kahayan Hilir arah Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah ini sudah cukup lama.

Mana tanggung jawab wakil rakyat dari daerah pemilihan di wilayah kami ini, “Jangan hanya disaat menjelang pencoblosan saja datang dan memperhatikan kami. Tolong perjuangkan jalan yang rusak ini supaya cepat bisa diperbaiki. Jangan sampai ada korban, baru jalan ini diperbaiki,” ujar Manuparyadi yang merupakan petinggi LSM LEKEM KALIMANTAN Provinsi Kalimantan Tengah ini berucap,

loading...

Menurut Manuparyadi yabg diketahui juga merupakan salah satu wartawan SUARA KALIMANTAN ini mengharapkan, para anggota legeslatif yang ada benar-benar memperjuangkan untuk perbaikan jalan tersebut, tentunya juga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi harus peduli dan bisa memperbaiki arus jalan yang rusak ini,

“saya kira untuk memperbaiki jalan yang rusak di Desa Buntoi Kecamatan Kahayan Hilir arah Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau tidak perlu menunggu dana APBD, kan dana tanggap darurat bisa digunakan untuk perbaikannya, kan ini juga bagian dari yang bersifat mendesak,” ujar Manuparyadi.

Berbicara masalah dampak, rusaknya jalan ini tentunya sangat berefek dan menyulitkan terhadap para pengendara yang melintas. Para pelajar dan guru serta pegawai pemerintahan pun harus berjuang di antara kerusakan ruas jalan di maksud. “Semoga jalan ini cepat diperbaiki,” ucap Manuparyadi. (Red)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Jalan Rusak di Pulang Pisau Dikeluhkan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!