SHOPPING CART

close

Bupati Kotabaru Hadiri Lembaga Kantor Berita Nasional Di Banjarmasin

KOTABARU, SUARAKALIMANTAN.COM – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH menerima penghargaan pengembangan transportasi antar pulau dari Lembaga Kantor Berita Nasional ( LKBN ) Antara pada acara HUT LKBN Antara ke 81 yang diselenggarakan di Gedung Mahligai Pancasila , Rabu (09/01/2019).

Selain penghargaan pengembangan transportasi antar pulau, Kabupaten Kotabaru juga menerima penghargaan atas dukungan dan bekerjasama sebagai mitra setia LKBN Antara yang di terima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotabaru H Irian Noor.

Ditemui usai acara, H. Sayed Jafar SH mengucapkan selamat ulang tahun kepada LBKN Antara dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pihak LKBN Antara.

loading...

Ini merupakan wujud dukungan khusus dari pihak Antara dan juga rekan – rekan wartawan terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Kotabaru, semoga Antara semakin sukses, jaya dan selalu memberikan pemberitaan yang berimbang kepada seluruh Kabupaten di Kalimantan Selatan, ungkapnya.

H. Sayed Jafar SH berharap kepada semua media yang ada khususnya di Kotabaru agar dapat bersama – sama meningkatkan dan membangun Kabupaten Kotabaru dengan pemberitaan yang positif.

Disinggung mengenai transportasi antar pulau, Sayed Jafar menjelaskan kedepannya akan ada lagi pelabuhan yang akan dibangun di Kotabaru yaitu antara sigam dengan batu kemudian sebelum akhir masa jabatan insya allah akan ada lagi dari Lontar ke Pulau Sembilan dan Maradapan ke Martasirih.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau yang lebih dikenal dengan sapaan Paman Birin dalam sambutannya mengatakan LKBN Antara begitu besar kontribusinya terhadap pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se Kalimantan Selatan terutama mengenai penyebarluasan informasi pemerintah dan pembangunan kepada masyarakat.

Informasi yang disampaikan oleh Antara sangat mendukung sekali terhadap aspek transparansi sehingga masyarakat menjadi tahu akan kinerja pemerintah yang telah dijalankan sepanjang tahun.

Baca Juga  Verifikasi Lapangan, Lomba Pengelolaan Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PPKS) Tingkat Nasional Tahun 2018.

Media adalah jendela dunia dan Antara adalah salah satu laboratoriumnya media,” tutup Paman Birin

loading...

Selain Bupati Kotabaru, penghargaan juga di berikan kepada seluruh Kepala Daerah di Kalimantan Selatan dan juga kepada mitra LKBN Antara se Kalimantan Selatan.

Tampak hadir pada acara ini Gubernur Kalimantan Selatan, Forkopimda Provinsi, Kepala Daerah se Kalimantan Selatan, Direktur utama LKBN Antara serta mitra Perum LKBN Antara. (Yans/dam)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru Hadiri Lembaga Kantor Berita Nasional Di Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!