BMW AMD Dipadati Pengunjung Masa liburan Sekolah

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN _ Suarakalimantan.com, Suasana masa libur sekolah, antusias pengunjung dimana terlihat memadati BMW (Borneo Mini Waterpark) yang berada dikawasan Jalan AMD Raya samping Borneo Futsal Kecamatan Banjarmasin Utara. Minggu pagi (06/01/2019).

“Dari pantauan Suarakalimantan. Com, ada ratusan pengunjung yang datang berbagai tempat ada yang dari Barito, Benua 5, Kab.Tanjung serta sudut kota Banjarmasin dan sekitarnya memenuhi BMW(Borneo Mini Waterpark).

Manager Operasional borneo Mini Waterpark AMD raya Banjarmasin Utata,”Rahmat, SH menyebutkan. Di wahana ini pengunjung dapat menikmati sejumlah fasilitas permainan, ada seluncuran air tumpah dan juga air mancurnya. khusus orang dewasa kita ada sediakan bagi yang ingin belajar berenang disamping juga untuk terapi kesehatan serta tempat untuk anak – anak.”Sebut Rahmat.

“Dalan masa liburan sekolah ini, pengunjung jumlahnya meningkat hingga 70 persen, dibandingkan dari hari biasanya, sejak dibukanya enam bulan lalu ini semakin disukai masyarakat ”sebut Rahmat, Manager Operasional BMW kepada Suarakalimantan.com.

“Menurutnya,”Kami menawarkan suasana yang sejuk dan bersih, wahana ini pengunjung, ada empat kolam renang dan Kedepannya kami akan terus berbenah dan meningkatkan fasilitas agar lebih betah untuk kenyamanan pengunjung,” jelas Rahmat.

Baca Juga:  LEKEM KALIMANTAN Berharap Pemilu 2019 Berlangsung Damai, Jujur dan Adil

“Sambungnya, kami Borneo Mini Waterpark buka setiap hari dari pukul 08.00 pagi dan tutup pukul 17.30 sore, jadi dari kita pembelian tiket gratis 1 dari kelipatan 10 dengan dijual juga sangat murah dan cukup terjangkau untuk semua lapisan masyarakat. Tarif tiket “Senin sampai Jumat tiket kami jual Rp20.000,-. Untuk Sabtu dan Minggu Rp25.000,-, ini tentunya sangat murah jika dibandingkan dengan tiket wahana serupa yang ada di Banua,” tutup Rahmat.@tim(htm).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top