SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

BAWASLU KOTABARU TERTIBKAN ALAT PERAGA KAMPANYE

SUAKA – KOTABARU. Bawaslu Kabupaten Kotabaru melaksanakan penertiban Alat Peraga Kampanye sesuai Surat Intruksi Bawaslu RI dan juga Intruksi Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan Agar pelaksanaan dilakukan secara serentak pada hari Rabu, (30/01/2019).diseluruh Kabupaten/Kota seKalimantan Selatan.

Menurut Ketua Bawaslu Kotabaru, Erfansyah juga mantan Ketua KPU, “Mengatakan Bahwa pelaksanaan kegiatan penertiban Alat peraga Kampanye berdasarkan pada Undang-Undang juga surat Instruksi Bawaslu RI dan juga Surat Bawaslu Provinsi agar diadakan secara serentak kabupaten/Kota di wilayah Kalimantan Selatan bahkan sampai ke Kota kecamatan juga ke Desa-Desa.

Lanjut Erfan, Kegiatan penertiban Alat Peraga Kampanye ini kita sudah sampaikan pada Partai Politik dan Stekolder supaya dapat hadir dalam pelaksanaan kegiatan penertiban alat peraga Kampanye. Katanya.

loading...

“Kegiatan ini turut dihadiri Ketua KPU Kotabaru, Zainal Abidin beserta Komisioner Lainya, Dinas Perhubungan Kotabaru, Dinas Cipta karya dan Tata ruang, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik,Satpol PP Kotabaru dan Partai Politik peserta pemilu serta Calon Legislatif ”

Dalam penertiban ada beberapa Alat peraga dibawah kekantor Bawaslu bila ada pihak partai atau Calon Legislatif silakan diambil tapi kami harapkan agar jangan lagi dipasang ditempat seperti diatas Bahu Jalan, tempat pohon, tiang-tiang Listrik yang sudah kita ketahui bersama nantinya kena lagi pelanggaran, Ungkap diruang Kantor Bawaslu kotabaru, Rabu (30/01/2019) Jalan meranti Blok B Perumnas Desa Semayap Kecamatan pulau Utara Kabupaten kotabaru Kalimantan Selatan.

“Adapun Lokasi penertiban mulai jalan Veteran, jalan M. Alwi, Jalan Brigjend Hasan Basri sampai jalan raya Stagen karena semua ini yang banyak terpasang Alat Peraga kampanye karena merupakan jalur pertokol sehingga jalur ini lebih diutamakan namun daerah lain juga dilaksanakan oleh Panwas dan dilaporkan pada pihak Bawaslu Kabupaten.

Baca Juga  Pasangan Calon Bupati dan Wakilnya Usai Jalani Tes Kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin  

“jadi ada beberapa Alat peraga kita Ambil serta kita robohkan yang dianggap melanggar Undang-Undang.Tandasnya.(wan)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “BAWASLU KOTABARU TERTIBKAN ALAT PERAGA KAMPANYE

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!