SHOPPING CART

close

Awal Tahun 2019 Kecamatan Kelumpang Tengah Menjadi Tuan Rumah Musrembang

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – Awal tahun 2019 Kecamatan Kelumpang Tengah Batu Kabupaten Kotabaru menjadi tuan rumah Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrembang ) pertama di Tahun 2019 yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan, Selasa (22/1/2019) Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Plt. Camat Kelumpang Tengah Nanang Ilmi mengatakan pada Musrembang tahun 2019 mengusulkan sebanyak 345 usulan dengan dana kurang lebih 54 Milyar.

Adapun bidang yang mengusulkan yaitu Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa sebanyak tiga usulan, bidang pembangunan desa 161 usulan, bidang pembinaan kemasyarakatan 155 usulan dan bidang pemberdayaan masyarakat 26 usulan.

Terus Kata Nanang Ilmi lagi ini merupakan usulan prioritas dari Kecamatan Kelumpang Tengah yaitu dari infrastruktur jalan dan juga pra sarana yang berupa fisik seperti jembatan. Ungkapnya.

Disinggung dengan usulan musrembang 2018, Nanang Ilmi mengungkapkan ada beberapa usulan yang terealisasi di tahun 2019 ini yaitu berupa jalan dan juga bantuan kemasyarakatan.

Semoga semua usulan yang disampaikan pada tahun ini dapat terealisasi, Sedangkan untuk yang belum terealisasi akan terus kita usulkan pada musrembang tahun ini, tuturnya.

loading...

Dalam acara Musrembang pertama Tampak hadir pada acara ini Kepala SKPD, Perwakilan SKPD, dan juga seluruh Kepala Desa yang berada di Kecamatan Kelumpang Tengah. (dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  57 Desa di Kabupaten Batola Masih Berstatus Tertinggal
https://www.suarakalimantan.com/wp-admin/upload.php
Tags:

0 thoughts on “Awal Tahun 2019 Kecamatan Kelumpang Tengah Menjadi Tuan Rumah Musrembang

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Populer

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!