SHOPPING CART

close

Assisten II pemko Banjarmasin Berikan Motifasi Tentang IRSA

_Suarakalimantan.com, Sebuah penghargaan yang dikenal dengan Indonesian Award Penghargaan kementerian PUPR di bidang manajemen lalu lintas jalan karena menyangkut keselamatan hajat hidup orang banyak, keselamatan beribu-ribu pengguna jalan sehingga apapun itu namanya kegiatan-kegiatan yang termasuk dalam program keselamatan menjadi sangat penting.Ungkap,Pak Doyo kepada Suarakalimantan.com, ketika usai menghadiri rapat Forum LLAJ Dishub Kota 31/01/19.

“Assisten II pemko Banjarmasin Ir. Doyo Pudjadi menyebutkan, Pada tahun 2018 Banjarmasin sudah masuk menjadi juara dalam bidang manajemen lalu lintas jalan, namun ada 4 lagi yang belum kita dapat yaitu masalah jalan yang berkesalamatan, pengguna jalan yang berkeselamatan, kemudian masalah pasca bencana kecelakaan, nah ini yang akan kita angkat lagi agar kedepan akan lebih banyak lagi menperoleh penghargaan Indonesia Road Safety Award (IRSA).”Sebutnya.

loading...

“Menurut Pak Assisten II Pemko Banjarmasin, ini Bahkan menjadi sangat pengaruh yang juga tidak kalah pentingnya itu disejajarkan atau lebih tinggi dari Adipura Monumen Fiersa, dengan demikian dapat menunjukkan komitmen terhadap keselamatan jalan dan ini sungguh luar biasa.Ucap,”Pak Doyo.

“Dan kita harus benar-benar Banjarmasin menjadi yang peduli sesuai dengan visi misi Banjarmasin baiman, barasih wan nyaman dalam berkendaraan yang nyaman semuanya berkeselamatan. ya kita harapkan tahun depan Banjarmasin akan lebih lagi meraih kemenangan di beberapa kategori di beberapa indikator yang lain. sementara yang masih belum ditetapkan itu dapat kita usulkan untuk dibuat Monumen penghargaan di bidang keselamatan jalan, ini sangat penting yang sama nilainya baik di kalangan legislatif maupun eksekutif itu sendiri. Agar semua SKPD dan diluar pemerintahan yaitu seperti badan usaha kemudian masyarakat, komunitas organisasi profesi semua harus mengetahui tentang ini, sekaligus juga menyukseskan program keselamatan melalui hubungan kesehatan bahkan sampai MUI untuk sama-sama konsen dalam kegiatan sehingga dapat memperoleh penghargaan, bagaimana semua ini adalah kepedulian untuk menyukseskan program keselamatan yang dipantau serta dinilai secara nasional oleh PT Adira yang di beck up oleh Kementrian – Kementrian. Banjarmasin termasuk daerah yang sudah 2 tahun menjadi finalis dan tahun ini memperoleh penghargaan di bidang manajemen lalu lintas diharapan akan ditambah lagi di bidang yang lain.”Ujar,Ir Doyo Pudjadi Assisten II pemko Banjarmasin.@tim/htm.


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Assisten II pemko Banjarmasin Berikan Motifasi Tentang IRSA

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!