Si Jago Merah Hanguskan Satu Buah Rumah Warga

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, suarakalimantan.com – Telah terjadi Musibah Kebakaran si jago merah menghanguskan Satu buah rumah yang beralamat di jalan berangas Km 2,5 Rt 07 Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Pada hari Sabtu (19/01/2019) Pukul 18:00 s/d 18:30 Wita.

pada saat terjadinya kebakaran Pemilik rumah yang bernama Nana umur (43 tahun) tersebut pada saat itu tidak ada dirumah sedang bepergian sejak pukul 15,30 Wita, rumah pun dalam keadaan kosong.

Bahkan Pada saat terjadi musibah kebakaran, warga masyarakat (penduduk) sekitar berusaha memadamkan si jago merah dengan alat seadanya, sambil menunggu bantuan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kotabaru, bertepatan pada saat itu cuaca hujan cukup deras.

Si jago merah pun dapat dipadamkan pada pukul 18.30 Wita, oleh Petugas Pemadam Kebakaran Kotabaru dan dibantu tim gabungan relawan Kotabaru serta warga masyarakat.

Penyebab kebakaran masih belum diketahui asal usulnya, dalam kecurigaan warga masyarakat sekitar, rumah Nana ada dugaan konseting listrik dengan kejadian ini, kebakaran tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian Kotabaru. (dam).





Baca Juga:  Duh! Gas melon di Satui Langka Lagi

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top