Kapolsek Banjarmasin Tengah Usir Wartawan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BANJARMASIN. Sejumlah wartawan diusir disaat mereka mengejar berita. Kali ini arogansi dipertontonkan Kapolsekta Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihanto kepada rekan-rekan wartawan di kantornya Mapolsek Banjarmasin Tengah, Kamis (10/1/2019) siang.

“Rekan-rekan wartawan keluar. Tidak ada izin saya, keluar !!!…,” kata Sigit dengan nada tinggi sambil menunjuk ke arah pintu keluar kantornya, Mapolsek Banjarmasin Tengah.

Aksi pengusiran yang tidak jelas sumber pangkalnya, terjadi saat sejumlah wartawan berada di lobi markas polisi tersebut sedang meliput kasus seorang pria yang diduga ngembat celengan masjid.

Tak pelak, pengusiran membuat Fahrulani, yang merupakan wartawan televisi nasional itu mengaku sangat kecewa.

“Kalau minta kasus tidak dieskpos dulu, kan bisa jelaskan ke kami dengan bicara baik-baik. Tidak perlu dengan ucapan mengusir seperti itu. Apalagi dilontarkan di tengah-tengah banyak orang,” sesalnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol M Rifai, disaat diminta komentarnya oleh sejumlah wartawan, ia berjanji segera mengklarifikasi dengan Kapolsek Banjarmasin Tengah.

“Nanti saya klarifikasi dulu dengan Kapolseknya,” tandas perwira dengan tiga melati di pundak ini mengatakan kepada sejumlah wartawan. (****)





Baca Juga:  Peduli Korban Banjir, Polda Kalsel Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top