SEKDA LANTIK PEJABAT PRATAMA, ADMINISTRATOR DAN FUNGSIONAL KOTABARU

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Sekertariat Daerah (SEKDA) Kotabaru, Drs H Said Akhmad MM mewakili Bupati Kotabaru H Sayed Ja’far SH, Untuk melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Pratama, Administrator dan Fungsional. Pejabat pratama yang dilantik sebanyak 24 orang dan pejabat Administrator sebanyak 4 orang dan fungsional juga dilantik dan diambil sumpahnya

Pelantikan pagi hari ini merupakan pelantikan awal tahun 2019 dan awal perubahan susunan Kabinet Baru Bupati kotabaru H Sayed Ja’far SH dimana ada beberapa SKPD tadinya terisi Pejabat Sementara dan sekarang sudah jadi Defenitif walaupun bukan wajah baru tapi merupakan wajah lama hanya pergeseran tempat istilahnya peyegaran agar dapat menambah pengalaman dan suasana tempat baru namun ada juga pejabat pimpinan pratama dulunya difugsionalkan pagi tadi juga ikut dilantik dan menduduki beberapa SKPD inilah yang dimaksud awal baru kabinet Bupati H Sayed Ja’far SH. Dan pelantikan dIlaksanakan di Gedung Paris Berantai Kotabaru

Dalam pelaksanaan pelantikan dan pengambilan Sumpah pejabat pimpinan pratama, Administrator dan fungsional turut Hadir Sekda kotabaru Drs H Said Akhmad MM. Ketua DPRD Kotabaru, Hj Alfisah SSos MAP dan seluruh SKPD, dan Forkopinda kotabaru, di Gedung Paris Berantai jalan jenderal Sudirman Desa Batuah Kecamatan pulau Laut Utara kabupaten kotabaru kalimantan selatan. Senin (07/01/2019).

Baca Juga:  Terpilihnya Misriahadi Kepala Desa Berangas; Mari Membangun Bersama Untuk Kemajuan Desa

Sambutan Bupati Kotabaru dibacakan Sekertaris Daerah (SEKDA) kotabaru Drs H Said Akhmad MM mengajak seluruh pejabat baru dilantik dan diambil sumpah agar bekerja sesuai amanat UUD yang berlaku dan juga dapat berkomitmen sesuai jabatan yang diemban dan bekerja berprestasi kearah lebih baik yang lebih penting lagi adalah bekerja dengan ikhlas.

Lanjut H Said Akhmad. Mengatakan “bahwa pelantikan pagi hari ini bukan semata Formalitas dan Rutinitas saja tapi harus dimaknai sebagai perkembangan potensi diri untuk lebih baik lagi dan dapat bekerja sama untuk kemajuan daerah Kotabaru, ungkapnya. (Wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top