Swadek Rescue FKPPI Kalsel ikuti Bintek (Bimbingan Tekhnis)

Print Friendly, PDF & Email

suarakalimantan.com_ Banjarmasin, Pengurus RAPI Wilayah Kalsel berikan Bimbingan Tekhnis kepada Anggota Swadek Rescue FKPPI kalimantan Selatan, tempat di rumah kediaman Amang FRI 024 swares yang juga akrab sering dipanggil..Boboho, jalan Simp. Sungai mesa Banjarmasin, Kamis malam (03/01/2019)

“Kegiatan Bimbingan tekhnis selain anggota hadir juga Ketua Swadek Rescue FKPPI Kalsel, “Didik Bintoro, dalan Sambutannya menyerukan kepada semua anggota yang berhadir agar lebih serius dalam mengikuti Bintek, sebagaimana untuk mengali ilmu pengetahuan yang sangat bermamfa’at, baik untuk diri sendiri maupun terhadap anggota swadek rescue kedepan untuk melangkah lebih maju lagi, Ucap “Pak Didik 01 Swadek Rescue.

“Sementara, FRI 024 swares menjelaskan dengan adanya bimbingan tekhnis pada kali ini yang paling utama kita harus mengenali dulu kepribadian sendiri, setelah itu baru kita bisa saling kenal tentang kepribadian sesama rekan, agar dalam melaksanakan tugas dilapangan tidak ada terkedala, saling memahami sehingga dapat bekerjasama yang baik ketika menghadapi permasalahan di tkp, jelas “Amang FRI 024 Swares.

Baca Juga:  MINUMAN KEGEMARAN RASULULLAH ﷺ DI BULAN RAMADHAN

“Ditambakan, 019 Swares yang juga sebagai anggota FKPPI Kaksel mengatakan, dalam kegiatan ini sangat baik sekali serta memberikan apresiasi kepada pengurus RAPI wilayah, yakni “Radio Antar Penduduk Indonesia” dan juga seluruh anggota Swares yang mengikuti Bintek (bimbingan tekhnis),

“menurutnya hal ini sangat penting dalam rangka menambah ilmu pengetahuan yang berarti baik secara perorangan maupun untuk untuk organisasi swadek rescue yang ada dibawah naungan FKPPI. Ungkap 019 swares. @tim (htm).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top