SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Pemkab Kotabaru Benahi Wisata Siring Laut

SUARAKALIMANTAN.COM. Daerah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata sementara ini masih dalam tahap pembenahan dan juga penataan karena pariwisata Siring yang merupakan tempat Destinasi Wisata sehingga menjadi andalan dan juga sebagai kebanggaan masyarakat Kotabaru, Kalimantan Selatan.

loading...

Menurut Khairian Anshari, S.STP, M.Si juga selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru kepada Awak Media suarakalimantan.com. “bahwa ada beberapa pembenahan dan penataan agar tempat Wisata kita disiring laut semakin bersih, Indah, menarik dan agar supaya nyaman dipandang oleh para pengunjung baik masyarakat kotabaru itu sendiri ataupun masyarakat luar Kotabaru, Kamis 13/12/2018 dilokasi Siring Laut Jalan Pangeran Indra Kesuma Negara Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Lanjut Khairian, Sementara ini kita lagi tahap penyelesaian Tugu untuk pemasangan Ikan Todak yang merupakan Icon Kabupaten Kotabaru dan akan menambah Suasana Keindahan taman siring laut, walaupun yang lain belum selesai akibat terkendala waktu yang diakibatkan faktor Alam dan inilah yang tidak bisa kita hindari dalam setiap pelaksanaan pembangunan apalagi Daerah Laut, Ungkapnya.

Salah satu pengunjung Iwan Hartawan saat dikonfirmasi Awak media diselah-selah Istirahat sambil Minum kopi Mengatakan”Bahwa dulunya Siring Laut Sepi dan Lampu tidak semerbak sekarang dan ini sudah mulai tertata Rapi apalagi malam hari sungguh sangat indah dilihat seolah-olah kita terhipnotis memandang suasana sambil mendengar alunan lagu, Kamis.(13/12/2018) dilokasi Siring Laut.

Inilah yang perlu kita apresiasi dan kita Suport Kepimpinan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH yang mempunyai inovasi dan kreatif untuk membangun Kabupaten kotabaru baik Infrastruktur maupun bidang Pariwisata.

Dan yang lebih penting lagi adalah Sinergitas dengan kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Khairian Anshari, S.STP. M.Si sebagai Putra Daerah yang akan mengetahui perkembangan Kemajuan Daerahnya khususnya Bidang Pariwisata yang di Nahkodai saat ini, tandasnya.(Wan/Dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Pemkab Kotabaru Benahi Wisata Siring Laut

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!