PDAM Kapuas Rayakan HUT Penuh Kesederhanaan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KAPUAS. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas Kalimantan tengah, Kamis (13/12/18) telah merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-28.

Perayaan HUT PDAM Kapuas ini dengan tema “Mari Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Kerja Keras Agar Tercapainya Pelayanan Prima Kepada Masyarakat”.

Perayaan dilakukan secara sederhana terbukti dangan tampak terlihat kebersamaan di antara jajaran PDAM Kapuas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor PDAM Kapuas sendiri.

Perayaan dilaksanakan dengan menggelar apel bersama kemudian dilanjutkan acara syukuran dan memotong nasi tumpeng.

Plt Direktur Utama PDAM Kabupaten Kapuas, AGUS CAHYO, ST disela kegiatan Perayaan mengatakan kepada awak media suarakalimantan.com bahwa perayaan HUT PDAM Kapuas yang ke-28 di laksanakan dengan secara sederhana penuh kebersamaan.

Perayaan ini juga dilaksanakan dengan makna untuk selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat hingga dapat mencapai tujuan PDAM sebagaimana visi-misi dan motto PDAM, ungkapnya.

Agus juga mengharapkan kepada jajarannya untuk selalu melakukan upaya hal yang terbaik dan meminta semua pegawai memiliki kometmen bersama demi meningkatkan kinerja PDAM.

Baca Juga:  Aspihani Janjikan 50% Gajinya Untuk Perjuangan Gambut Raya Kalau Terpilih Sebagai Anggota DPR-RI 

Kedepannya, lanjut Agus PDAM Kapuas akan lebih baik lagi, dengan ditingkatkannya kedisiplinan pegawai sesuai tugas masing-masing dengan mengacu kepada ketentuan.peraturan yang berlaku, ujarnya.

Ditambahkannya dalam berbagai upaya dan program yang di laksanakan PDAM adalah bertujuan agar terjadinya pemerataan pelayanan kepada masyarakat baik secara kualitas, kuantitas dan kuntinuitas (3K),

Bentuk keberhasilan dari berbagai program PDAM yang dilaksanakan tentu dituntut adanya sinergitas semua pegawai, ucapnya.(manupar)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top