Rabu, Desember 12Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Hadiri Maulid Nabi, Bupati Resmikan Masjid Jami Al-Jumhuriah Desa Lontar Kotabaru

Kotabaru, Suara Kalimantan – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, bersama beberapa (SKPD) hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Di Masjid jami Al-Jumhuriah sekaligus peresmian rehab mesjid Jami Al-Jumhuriah desa Lontar, Kecamatan Pulau Barat, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Sabtu (01/12/2018). Dengan penceramah Ustadz Insan Nor Rahman Lc dari Kabupaten Martapura.

Camat pulau laut barat Sultan Syahril mengatakan, selamat datang kepada Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH beserta rombongan ke desa lontar Kecamatan Pulau Laut Barat, sekaligus meresmikan langsung rehab Masjid Jami Al-Jumhuriyah, Semoga dengan kebersamaan kita ini semua yang hadir disini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

loading...

Bupati kotabaru H. Sayed Jafar SH Juga mengatakan, tujuan dari Maulid ini tentunya tidak lain adalah untuk meminta Syafaat baginda kita Nabi Muhammad SAW. Yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya.

Mari kita bersama – sama yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Agar bisa meneladani keperibadian dan Akhlak Mulia, Dan senantiasa menanamkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW. wujud keimanan kita kepada Allah SWT dan kepada Nabi Muhammad SAW.

Selain itu juga akan ada peresmian rehab mesjid Jami Al – Jumhuriyah dengan penandatanganan Prasasti oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, pembangunan Mesjid yang ada ini dengan masyarakat lontar agar semuanya bersama – sama dapat mnyelesaikan rehab Mesjid yang megah ini. Harapnya. (dam)

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!