DESA DIRGAHAYU LAKSANAKAN JALAN SEHAT PERINGATI HUT KE 42

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dalam rangka Hari Ulang Tahun(HUT) ke 42 Desa Dirgahayu laksanakan kegiatan Jalan sehat mulai star dihalaman kantor Desa Dirgahayu kecamatan Pulau Laut Utara, Minggu. 30/12/2018 Pagi tadi. Para peserta di ikuti oleh seluruh masyarakat Desa Dirgahayu termasuk juga masyarakat luar Desa Dirgahayu.

Pelaksanaan jalan sehat turut Hadir Camat Pulau Laut Utara, Juhaini Sukri S. sos. M. Hum.Danramil Pulau Laut Utara, kapolsek Pulau Laut Utara, dan Mantan Bupati H. Sjahranie mantja, juga diiringi oleh hiburan, kegiatan ini dilaksanakan dihalaman kantor Desa Dirgahayu jalan Baiduri kecamatan Pulau Laut Utara kabupaten kotabaru kalimantan selatan. Minggu. 30/12/2018.

Menurut Kepala Desa Dirgahayu, Bahdianoor SH. Kepada media suara kalimantan. Com diruang Aula mengatakan” Bahwa kegiatan jalan sehat ini di laksanakan setiap hari jadi sunggu saya merasa bangga melihat animo masyarakat turut hadir jalan santai dan juga pihak masyarakat yang ikut berpartisipasi memberikan bantuan berupa hadiah termasuk instansi pemerintah yang ada di wilayah Desa Dirgahayu,

Baca Juga:  Anang Siap Ikut Kompetisi Calon Ketua IWO Kalsel

Lanjut Bahdianoor SH. Hari jadi ke 42 yang dilaksanakan pagi ini, kami dari panitia menyiapkan kupon sebagai tanda bukti peserta untuk pengambilan hadiah pada saat pengundian dan kami bersyukur bahwa banyak sekali hadiah Utama seperti sebuah kendaraan roda dua, mesin cuci, sepeda gunung, Dispinser dan juga beberapa hadiah hiburan lainnya, ungkapnya

Ditempat sama Juhaini sukri S. SOS. M. Hum. Camat Pulau Laut Utara. Juga memaparkan bahwa saya sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat HUT ke 42 yang dilaksanakan oleh Desa Dirgahayu agar kegiatan ini bisa terus berlanjut dan menjadi aspirasi Desa lain yang ada di kecamatan Pulau Laut Utara, kata Juhaini.

“kegiatan jalan santai sehat ini sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat Desa Dirgahayu dan masyarakat kecamatan Pulau Laut Utara pada khusus, tandanya. (Wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top