Proyek Pembangunan Pariwisata Siring Laut Tahun 2018 Di Nyatakan Selesai

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pada saat di temui Awak media ini diruangan kerja nya Jum’at (28/12/2018) kepala dinas pariwisata Kotabaru Khairian Anshari, S.STP, M.Si menyampaikan proyek pembangunan memang di lingkup pariwisata, dan proyek di tahun 2018 ini Proyek sudah dinyatakan selesai.

Hanya tinggal proses Administrasi nya saja lagi dan untuk keuangan mereka masih dalam berproses di BPKAD, mudah-mudahan berjalan lancar, bahwa apa yang kami lakukan pada saat ini dilapangan.

Dan saat ini kita melakukan pembersihan dan pengembalian kembali bahan material yang ada pada tempat sebelumnya agar terlihat bersih dan nyaman.

Dan kedepannya pariwisata sangat dinamis , bahwa Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dulu pernah mengatakan pariwisata itu harus benar – benar berubah dalam hitungan, tidak terlalu lama dan tidak bosan makanya siring laut harus akan berbenah dan tidak akan sampai disini saja dan terus akan berinovasi dalam rangka meberikan kenyaman dan memberikan sesuatu yang baru, Bahwa siring laut bulan depannya kami akan mengupayakan sesuatu yang baru lagi, jelasnya.

Baca Juga:  P3HI Ikut Berduka Wafatnya Ibunda Walikota Banjarbaru di Usia di 67 Tahun

Terus kata Khairian lagi menambahkan, Untuk kedepanya siring laut di tahun 2019 nanti akan menambah lagi pembuatan sayap kanan seperti sayap Wisata kuliner yang mana sudah di kunjungi warga masyarakat Kabupaten Kotabaru sekarang ini, bahkan masyarakat di luar daerah kabupaten Kotabaru pun juga ikut serta mengunjungi tempat Destinasi siring laut.di Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dan harapan kami untuk proyek pembangunan di 2019 bisa di pergunakan pada Acara MTQ tingkat provinsi Kalsel.

Untuk anggaran sudah kita siapkan dengan perencanaan termasuk rencana pengawasan untuk Pagunya Rp 14 Milyar dan mudah-mudahan bisa segera dilelang dan saat ini kami selau berkordinasi dengan ULP supaya agar bisa cepat dilelang. Pungkasnya. (dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top