Wartawan SUARA KALIMANTAN Hadiri Mubes Pers Indonesia 2018 di Gedung Sasono Utomo TMII

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – JAKARTA. Ratusan media menghadiri acara Musyawarah Besar Pers Indonesia 2018 yang dilaksanakan oleh Sekretariat Bersama Pers Indonesia, Selasa (18/12/2018) di Aula Gedung Sasono Utomo TMII Jakarta.

“Kami hadir di acara Mubes Pers Indonesia 2018 ini untuk terus menjalin dan menjaga silaturahmi antar sesama jurnalis/pewarta se nusantara”, ujar Akhmad Sidik wartawan suarakalimantan.com perwakilan dari Kabupaten Balangan dan Tabalong yang hadir di acara tersebut.

Menurut Sidik sapaan akrabnya, untuk pimpinan media di Kalimantan Selatan hanya di hadiri oleh medianya sendiri, yakni SUARA KALIMANTAN, “Untuk wartawan suarakalimantan.com Alhamdulillah dapat berhadir 8 orang jurnalis di acara Mubes Pers Indonesia ini. Rombongan kami di pimpin oleh bapak Aspihani Ideris,” jelasnya kepada wartawan.

Untuk informasi, Sebelumnya Ketua PPWI Wilson Lalengke mengatakan, bahwa Mubes ini sangat penting untuk kebangkitan Pers di Indonesia kedepannya,

Wilson Lalengke menceritakan Sejarah singkat Sasono Utomo TMII ini, selama puluhan tahun sejak dibukanya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sasono Utomo TMII menjadi salah satu tempat yang dijadikan sebagai Gedung Penerima hampir semua tamu negara, yang sekaligus menjadi tempat memperkenalkan Indonesia di semua bidang: ideologi, politik, ekonomi, dan sosial budaya.

Baca Juga:  Sebarluaskan Inovasi Pelayanan Publik dengan Replikasi

Oleh karena itu dinamakan Gedung Negara Indonesia, sebutnya. Selasa 18 Desember 2018 mendatang, Sasono Utomo TMII akan mencatatkan satu sejarah penting Bangsa Indonesia melalui penyelenggaraan Musyawarah Besar Pers Indonesia.

Para jurnalis dan masyarakat Pers Indonesia, jadilah pembuat sejarah negerimu di Sasono Utomo TMII Selasa esok, ayo datang dan berkumpul bersama dalam satu tujuan, supaya pers Indonesia Bangkit, kokoh dan kuat, Bravo Pers Indonesia. (Red)





Tinggalkan Balasan