Agus Pimpin Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) Kalsel

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – MARTAPURA. Akhirnya dalam rapat anggota Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Lesehan Halwa Saudara, Jalan Pematang Panjang Km. 5,5 Desa Pematang Panjang Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan ini dapat menentukan Ketua Badan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) Kalimantan Selatan., Sabtu (8/12/2018).

Rapat anggota organisasi advokat besutan Sultan Junaidi, S.Sy, MH tersebut berlangsung cukup alut, namun tertanam rasa kekeluargaan yang tinggi antar anggota Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) di Kalsel sehingga dapat menentukan Ketua terpilih yakni Agus Hidayatullah, S.Pd, SH yang selama ini Ketua Sementara dipegang oleh Pejabat Sementara Muhajir, SH.

“Alhamdulillah, penentuan Ketua difinitif BPW PAI Kalsel berjalan dengan lancar, walau dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan, namun menjunjung tinggi rasa persaudaraan,” ujar Wakil Ketua Umum Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI), Mahdianur, SH, MH dalam ungkapan singkatnya seusai penentuan Ketua BPW PAI Kalsel, Sabtu (8/12/2018) disela makan siangnya.

Foto : serah terima jabatan antara Muhajir ke Agus Hidayatullah

Baca Juga:  Awas,!! Hati-hati yang Ingin ke Damit, didesa Damar Lima Banyak Lobang Offroad

Menurut advokat senior Kalimantan ini, ketua terpilih harus segera menyelesaikan penyempurnaan kepengurusan, yakni Sekretaris dan Bendahara Badan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Advocaten Kalimantan Selatan dan bidang-bidang lain yang di perlukan, “Mudahan-mudahan dalam waktu 2 bulan ini BPC-BPC PAI di 13 Kabupaten Kota se Kalsel sudah terbentuk semua. Sementara ini baru terbentuk BPC PAI Banjarmasin, Tanah Bumbu dan Kotabaru. Jadi masih tersisa 10 BPC yang harus dibentuk,” kata Mahdianur memaparkan.

Ketua Badan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Advocaten Indonesia Kalimantan Selatan terpilih, Agus HudayuHidayatullah menyatakan, dirinya mengaku siap mengemban amanah yang diamanatkan hasil rapat kerja organisasi Perkumpulan Advocaten Indonesia Kalimantan Selatan ini, “Insya Allah secepat nya kita menyelesaikan perampungan penyusunan BPW PAI Kalsel, sehingga kita akan bisa melaksanakan program-program organisasi dengan baik. Mohon do’anya saja, semoga saya dapat maksimal melaksanakan tugas yang diberikan ini,” tuturnya singkat kepada wartawan.

Pantauan awak media ini, rapat anggota Perkumpulan Advocaten Indonesia Kalimantan Selatan ini berlangsung dari pukul 10:00 Wita sampai pukul 14:00 Wita dilanjutkan makan bersama dan sebelumnya diawali dengan do’a yang di bacakan oleh Aspihani Ideris. (Kas)





Baca Juga:  SMSI dan Bank Mandiri Syariah Salurkan Bantuan Korban Musibah di Tanah Laut

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top